Example floating
Example floating
Example 728x250
palu

Ini Isi sambutan Danlanal Palu pada Kegiatan Komsosmar di Teluk Palu

44
×

Ini Isi sambutan Danlanal Palu pada Kegiatan Komsosmar di Teluk Palu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PALU — Sebagian besar perairan Provinsi Sulawesi Tengah merupakan Wilayah Kerja Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu. Disepanjang garis pantai Perairan Provinsi Sulawesi bermukim masyarakat maritim yang salah satunya adalah masyarakat maritim Teluk Palu.

Melalui kegiatan Komsosmar (Komunikasi Sosial Maritim) Komandan Lanal Palu Kolonel Laut (P) M. Catur Soelistiyono,S.H.,CHRMP pada hari Senin tanggal 31 Oktober 2022 Pukul 09.30Wita melaksanakan sosialisasi dengan komponen masyarakat maritim wilayah kerja Lanal Palu Tahun 2022 yang kali ini dihadiri oleh masyatakat Maritim di sekitar Teluk Palu di Gedung Serbaguna (GSG) Mako Lan Palu.

Kegiatan dimulai dengan Laporan Resmi Perwira Staf Potensi Maritim Lanal Palu kepada Komandan Lanal Palu. Selain Komandan dan perwira Staf Lanal Palu, beberapa Unsur Maritim Provinsi Sulawesi Tengah yang hadir mendukung Sosialisasi tersebut diantaranya dari DKP Sulteng dan KSOP Teluk Palu.

Usai sambutan Komandan Lanal palu sebagi pembukaan acara, dilanjutkan Foto Bersama.
Perrwakilan KSOP Teluk Palu pada Sosialisasi tentang kali ini memberikan presentasi tentang UU pelayaran, sedangkan Perwakilan dari DKP Sulteng memberikan wawasan sosialisai tentang cara menangkap ikan yang ramah lingkungan.

Tidak hanya demikian, Dari Perwakilan Lanal. palu sendiri juga memberilan Sosialisasi penambahan wawasan tentang Bela negara. Kegiatan Komsosmar berlangsung dengan lancar hingga pukul 13.00Wita dengan diakhiri pembagian bahan kontak (Sembako) serta Live Jacket kepada nelayan masyarakat maritim Telik palu yang menghadiri Komsosmar kali ini.

(Pen Lanal Palu)
Example 120x600