Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Panwascam Bokat Silaturahmi Dengan Camat Bokat, Kapolsek Bokat dan Danramil Bokat

47
×

Panwascam Bokat Silaturahmi Dengan Camat Bokat, Kapolsek Bokat dan Danramil Bokat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, TABEnews.comUsai dikukuhkan pada, Jum’at (28/10/2022) oleh Bawaslu Kabupaten Buol, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Bokat langsung melaksanakan silaturahmi ke Polsek Bokat dan Kecamatan Bokat Serta Danramil Bokat pada, Senin (31/10/2022).

Pertama silaturahmi dilaksanakan ke Polsek Bokat bertemu langsung Kapolsek Bokat, AKP Ayub Lasinong. Dalam silaturahmi Kapolsek menegaskan untuk saling berkoordinasi dalam setiap tahapan dan mereka siap untuk mendampingi anggota Panwascam dalam melaksanakannya setiap tahapan pengawasan dalam pemilihan umum 2024.

Dalam giat silaturahmi ini, Kapolsek Bokat berharap kepada Panwascam Kecamatan Bokat agar segera memetakan kerawanan  di sektor – sektor masing Desa agar kedepan pencegahan dapat di atasi lebih awal.

“Kami dari pihak Polsek Bokat juga bersedia membantu Panwascam menjaga keamanan Pilkada di setiap tahapan Pilkada,” kata AKP Ayub

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bokat, untuk sama – sama ikut serta mengawasi tahapan pilkada serentak tahun 2024 ini.

Disela-sela kunjungan dengan Kapolsek Bokat Panwascam Bokat juga melakukan kunjungan Silaturahmi dengan Danramil Bokat.

“Kita siap untuk membantu dan mendampingi panwaslu dalam melaksanakan pengawasan tahapan pemilu 2024,” ujar Letda Inf Suyadi.

“Semoga dengan adanya pertemuan silaturahmi dengan pihak Danramil Bokat ini, kedepannya Panawascam Kecamatan Bokat dapat bersinergi dengan baik dalam menciptakan Pemilu Serentak yang sejuk, aman,dan damai,” ujar Suyadi.


Setelah silaturahmi dengan Polsek Bokat dan Danramil Bokat,  Anggota Panwascam Bokat langsung melaksanakan silaturahmi dengan Camat Bokat Iksan Mangge bersama jajaranya.

Dalam pertemuan tersebut, banyak dibahas terutama mengenai situasi dan keadaan Kecamatan Bokat menghadapi Pemutahiran Data Pemilih serta tahapan pemilu. Camat Bokat juga menyampaikan untuk saling berkoordinasi dan mengingatkan dalam pemilihan umum mendatang ini.

“Sehingga ke depan kerjasama antara Kecamatan dan Panwascam tetap terjalin.
“Kita sama-sama berkordinasi, berkomunikasi dan saling mengingatkan dalam setiap tahapan pemilu ini, dan siap untuk menyukseskan pemilu Serentak 2024,” ujar Iksan Mangge.

Panwaslu kecamatan juga siap untuk melakukan pengawasan setiap tahapan pemilu mendatang ini, yang jelas kordinasi dan komunikasi setiap lini di Kecamatan Bokat ini demi tersukses pemilu 2024 mendatang.

“Kami siap melaksanakan pengawasan setiap tahapan pemilu 2024,” jelas Ketua Panwascam Bokat Syam Manto, yang juga hadir anggota Panwascam Bokat Rustam Baculu dan Ratna Sari. Red

Example 120x600