Example floating
Example floating
Example 728x250
paluSulteng

DPW PSI Sulawesi Tengah ROUNDTABLE MEETING optimis target kursi 2024 tercapai disemua dapil

60
×

DPW PSI Sulawesi Tengah ROUNDTABLE MEETING optimis target kursi 2024 tercapai disemua dapil

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

 Palu
Tabenews.com
– Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia,  optimis dan sangat optimis untuk mencapai target kursi di setiap dapil di kabupaten/kota Se- Sulawesi Tengah. 

Hal tersebut dinyatakan Sekretaris DPW PSI sulteng, Ruddy Oscar Massie kepada Jurnalis Media ini, pada (1/3/2023) rabu pagi. 

Nada optimis itu, dimulainya dengan “RoundTabel Meeting” Disemua kabupaten/kota. Yang telah ditabuh dari kabupaten Donggala, pada (28/2/2023) selasa. Kata Ruddy O. Massie. 

” Ya. Jadi, selain menyampaikan tentang ” Roundtable MEETING” Juga mengajak putra-putri terbaik di Sulawesi Tengah untuk Maju sebagai Caleg di kabupaten/Kota atau di Provinsi Sulawesi Tengah. Tandasnya. 

Mengingat pesan Ketum PSI pusat, secara substansi dengan pesan Jokowi saat ultah PSI yang berlangsung pada (30/1/2023) dijakarta : ” Jangan lelah mengunjungi rakyat, resapi “keringat rakyat” Agar kader PSI betul betul-betul memahami problematika yang dihadapi rakyat” Kata ruddy, menirukan pesan itu. 

Bercermin dan mencermati pesan tersebut, maka dengan dimulainya kerja kerja ini PSI sulteng, bisa berlari cepat untuk konsolidasikan semua kekuatan. Semua jaringan dan daya upaya untuk melengkapi semua daftar bakal calon legislatif (bacaleg) disemua daerah pemilihan (dapil) di sulteng. Tuturnya. 

Olehnya itu, DPW PSI sulteng melalui Sekretaris dewan pimpinan wilayah, diakuinya dengan melakukan roundtable Meeting kesemua wilayah Kabupaten/kota ini target khusunya menrispeksi semua dewan pimpinan daerah (DPD) agar mempunyai daya juang yang sama. Dan adrenaline yang sama pulah dalam mempersiapkan semua bacaleg disemua dapil. Kata Ruddy. 

Mereview, pelajaran di 2019, PSI sulteng itu, ada banyak caleg yang tidak terpenuhi. Yang membuat suara PSI masih dibawah dari Parlemen tresol. Dan secara lokal dibawah dari perolehan kursi. Ujarnya. 

Oleh sebab itu, di pemilu 2024 mendatang, PSI sulteng optimis dan sangat optimis bisa memenuhi semua bacaleg disemua yang ada dapil. Semoga, harapnya. 

” Semoga, bisa memenangkan kursi disemua dapil yang ada. Ujarnya, optimis. 

Dijelaskan Sekretaris DPW PSI sulteng, roundtable meeting telah dimulai dri kabupaten Donggala. Selanjutnya ke kabupaten Sigi, parigi Moutong. Poso, morowali utara dan morowali.

Dan roundtable meeting, akan dilanjutkan ke kabupaten Toli tolitoli, buol, Tojo una-una, serta akan berakhir dikabupaten banggai Bersaudara. 

Akhirnya sebagai sekretaris DPW PSI sulteng, Ruddy Oscar Massie mengajak dan menghimbau putra-putri terbaik di Sulawesi tengah agar mari bersama dengan PSI sulteng menuju pemilu 2024, satukan adrenalin dan DNA PSI yang anti korupsi dan anti toleran. Tutupnya.


 Mardi
Example 120x600