Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

DPC PBB Kab Buol Hadiri Rakornas Partai PBB di Jakarta

85
×

DPC PBB Kab Buol Hadiri Rakornas Partai PBB di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews com – Utusan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PBB (Partai Bulan Bintang) Kabupaten Buol menghadiri acara rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Musyawarah Dewan Partai (MDP) Partai Bulan Bintang (PBB) di Ball Room El Royale Hotel Kelapa Gading, Jakarta, Kamis (12/1/2023) hari ini.
Ketua DPC PBB Kabupaten Buol Aliang H Sahura saat di hubungi media Tabenews com membenarkan mengikuti acara Rakornas dan MDP PBB dan Ketua DPW Herman Latabe serta pengurus DPW PBB Sulteng.
Ketua DPW Sulteng Herman Latabe menyampaikan bahwa peserta yang ikut dalam Rakonas di Jakarta seluruh DPC seluruh kabupaten kota dan pengurus DPW Sulteng.

” Kami akan mempersiapkan diri untuk membangun kerja2 partai serta mengundang pengurus DPC sesulteng dalam kegiatan Rakorwil yang akan di laksanakan Propinsi, insyah Allah kegiatan rakorwil akan di hadiri sekjen DPP PBB” ucap Herman Latabe.
Ketua DPC PBB Aliang H. Sahura menyampaikan bahwa acara pembukaan rakornas dan MDP ini dihadiri oleh Presiden Jokowi, Ketua MPR RI, Ketua DPD RI , Mensesneg RI, Ketua Umum DPP PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra, Sekjen DPP PBB Ir. Afriansyah Noor, dan pengurus DPP PBB serta DPW dan DPC PBB se Infonesia.
Ia menuturkan bahwa pimpinan partai politik DPC PBB Kabupaten Buol sebanyak 3 orang.

Disisi lain sekertaris DPC PBB Iswadi H. Suleman menambahkan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan dari tanggal 11 -13 Januari untuk melakukan konsolidasi partai setelah PBB dinyatakan sebagai peserta Pemilu 2024.
Ia juga menambahkan akan merumuskan dan menetapkan strategi pemenangan pada Pemilu 2024. Tutup Iswadi
Redaksi
Example 120x600