Example floating
Example floating
Example 728x250
palu

Balai Jalan Nasional Sulawesi Tengah Berusaha Lebih Baik, Ini Penjelasan Kepala Balai

74
×

Balai Jalan Nasional Sulawesi Tengah Berusaha Lebih Baik, Ini Penjelasan Kepala Balai

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Palu, Tabenews.com – Balai Jalan Nasional Sulawesi Tengah (Bpjn – red)  Berusaha Lebih Baik pada  tahun 2022 ini. 

Hal tersebut diuraikan Kepala  Balai pelaksana Jalan Nasional Sulawesi Tengah, Arief Syarif Hidayat kepada jurnalis media ini melalui aplikasi WhatsApp, pada (17/11-2022) pada chatya.

” Alhamdulilah, lancar TA 2022 tdk Ada pkt putus kontrak; pek min sdh 80% 90% ” tulis kabalai Bpjn Sulawesi Tengah menjawab pertanyaan media ini.

Masih menurut Arief Syarif Hidayat, dalam uraian chatnya menjawab media ini, bahwa kegiatan seluruh pekerjaan / kontrak pada tahun 2022 ini masyarakat sulawesi tengah yang akan menilainya.

” 3

mg Lalu saya sdh kelapangan Masih pengerjaan. Kegiatan TA masyarakat sulteng yg menilai: Bpjn sulteng Berusaha lebih baik. sebut, Kabalai Bpjn sulteng, Arief pada chatya, pada (17/11/2022) kamis.


Dari pantauan jurnalis media ini pada pelaksanaan pekerjaan paket preservasi Jalan tumora – tambarana – jln diponegoro – tagolu – tentena – taripa mendekati finishing beberapa item pekerjaan.

Semisalnya pemeliharaan rutin Jalan, pemeliharaan rehab minor Jalan. Adapulah beberapa titik penangan longsoran.pemeliharaan rutin jembatan, penunjangan / holding Serta pemeliharaan berkala jembatan. Yang menjadi tanggung Jawab  PPK 2.6, Job Turang.

Selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK -red) Job Turang, yang dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp, jurnalis media ini jawabnya akan diupayakan,  diselesaikan tepat waktu.

” akan diselesaikan tepat waktu. Semoga tdk ada kendala dilapangan dan kondisi cuaca yg bersahabat. Tulis PPK 2.6 pada chatnya, sinkgat, padat dan serius.menjawab pertanyaan media ini, pada (9/11/2022) rabu.

Secara terpisah PPK 3.6 Hazim ST.MT penanggung Jawab pelaksana Jalan Nasional pada ruas beteleme – Tompira – Kolonedale – bungku kota, Hazim menjawab konformasi media ini melalui aplikasi WhatsApp urainya sesuai arahan Kabalai dan kasatker PJN III Agar Kami menindak lanjuti 3 (tiga – red ) Kabalai dan kasatker PJN III ketika turun meninjau ruas preservasi dan pekerjaan diwilayah tanggung Jawab kami.

Diantaranya, adalah mutu pekerjaan sesuai spesifikasi Teknik dan kami tindak lanjuti dengan pengawasan dari konsultan yang intensief.

Selain itu Juga tulis PPK 3.6 Hazim waktu pelaksanaan tepat waktu, dan kami upayakan tgl 5 Desember 2022 sdh tdk ada lg kgiatan d lpngan.

Dan diharapkan pekerjaan tpat mutu, waktu dan biaya. Tutup chat Hazim pada aplikasi WhatsApp yang diterima jurnalis media ini.

Sekentara itu Salah seorang warga desa watauwu berharap Agar pekerjaan Dapat selesai sesuai harapan Agar pekerjaan yang ada di Balai pelaksana Jalan Nasional Sulawesi Tengah, dapat dinikmati sesuai harapan yang Lebih baik dan  dinginkan bersama, tulis Eka Raupa (56) pada chatnya. Tutup Eka Raupa, mantan caleg dprd  piso dari PDIP moncong putih,  tahun 2019 lalu. 

Sementara itu, Burhan Ganing (61) warga kelurahan Kolonedale kecamatan petasia kabupaten morowali utara, Sulawesi Tengah kepada jurnalis media ini, menuturkan rasa syukur dan terima kasihnya atas pekerjaan pelebaran titik  Jalan poros Kolonedale – Korolama – Ke Tompira. Melalui Balai pelaksana Jalan Nasional Sulawesi Tengah.

” Saya merasa bersyukur dan berterima kasih, atas pekerjaan pelebaran jalan ini. Karena selama saya tinggal dikelurahan Kolonedale sekira 31 tahun, Baru Kali ini ada pelebaran lagi. Dan kami berterima kasih kepada pengawas yang tulus iklas memberi buangan limbah material yang Kami minta, untuk minimbun halaman rumah kami yang berada dibibir pantai. Pungkas Ganing di kelurahan kolonedale. ( *Mardison* )
Example 120x600