Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Wartawan media cetak dan online sekabupaten Buol silaturahmi dengan kepala bidang Kominfo kabupaten buol, Ismail Korompot di ruangan Kabid Kominfo

68
×

Wartawan media cetak dan online sekabupaten Buol silaturahmi dengan kepala bidang Kominfo kabupaten buol, Ismail Korompot di ruangan Kabid Kominfo

Sebarkan artikel ini
Example 468x60



Buol, Tabenews.com — Dinas Kominfo Kabupaten Buol Bidang Kehumasan mengundang para Wartawan lokal yang bertugas di wilayah Buol. Undangan tersebut dalam rangka silaturahmi yang digelar di ruangan kabid, pada Senin (14/11/2022).

Silaturahmi ini dilakukan untuk menjalin kerjasama yang baik soal bagaimana mitra/ kerjasama untuk tahun 2023 nanti.

Kadis Kominfo melalui Kabid kehumasan Ismail Korompot “bahwa, kegiatan ini adalah dalam rangka silaturahmi untuk saling mempererat hubungan kemitraan antara Pemerintah melalui bidang Humas bersama dengan para Jurnalis.


Ismail Korompot menjelaskan bahwa, seorang jurnalis harus memiliki keterampilan dan kemampuan, ciri khas dalam penulisan pemberitaan serta berpegang teguh pada kode etik jurnalis.



Jurnalis memang harus punya skill, ciri khas serta etika dalam penulisan berita dengan berpegang teguh pada kode etik jurnalis, kata Ismail


Masih Ismail Korompot yang akrab dipanggil Is mengungkapkan Menurutnya, pertemuan ini dalam rangka penyusunan dan silaturahmi dirinya sebagai Kabid Humas Kominfo bagaimana hubungan ini terjalin lebih keakraban lagi.

“Kami ingin hubungan kemitraan yang selama ini terjalin antara Pemerintah melalui Humas IKP dan para Jurnalis dapat lebih ditingkatkan lagi”, pungkas Ismail.


Ketua KOPI Husni Sese (Komunitas Wartawan Indonesia Buol) yang hadir dalam silaturahmi menyambut baik kegiatan tersebut.

Kegiatan ini menurut kami sangat positif dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan. Kami harap kegiatan ini diagendakan secara rutin,” Husni.


Turut hadir dalam Silaturahmi kabid Kominfo Ismail Korompot, Kepala seksi Hubungan Media Maslinda Datumula, pimpred Topik Terkini Husni Sese kepala Biro Indonesia satu Rahmat Salakea, Kabiro, Deadlinenwes Sudirman Sija, Kabiro Bolmora Syarif Yusup, Pimred Suara Utara Ruslan Panigoro Pimpred Tabenews.com Moh Ramly Bantilan, Kabiro Media LIRA Sarifudin, Kabiro News TV Wawan Isa. Red

Example 120x600