Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pimpinan Redaksi Global News Nusantara Berpulang Almarhum Salam Hi. Noor

64
×

Pimpinan Redaksi Global News Nusantara Berpulang Almarhum Salam Hi. Noor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Pers Kabupaten Buol kembali kehilangan sosok jurnalis terbaiknya. Bersamaan dengan akan di gelarnya Hari Pers Nasional beberapa pekan kedepan, Rabu (1/2/2023), sekitar pukul 14.15 WIB,
Direktur sekaligus Pimpinan Redaksi Global News Nusantara Salam Hi Noor telah berpulang. Almarhum meninggal di RSUD Mokolyuri Kab Buol setelah menjalani perawatan beberapa hari menyusul kondisi kesehatannya yang semakin menurun.
Asisten Satu. Arianto Rioeh selaku Pemerintah Daerah melepaskan Almarhum Salam Hi Noor ke peristirahatan terakhir dan turut hadir camat paleleh, Kades Paleleh, Kades Mangubi, Tokoh Masyarakat dan Para insan pers.
“Kami pemerintah daerah turut berduka cita atas meninggalnya salah satu wartawan di kabupaten buol semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan” ucap Arianto Rioeh saat melepaskan Almarhum.
Salam — panggilan akrabnya–meninggal di usia 55 tahun. Dia meninggalkan seorang istri dan empat orang anak. Kamis Pagi (2/2/2023), sekitar pukul 10.00 wita, Almarhum dimakamkan di Desa Paleleh, Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol, tempat kelahirnnya

’’Kami kehilangan seorang sosok jurnalis yang hebat. Mohon doanya. Maafkan atas khilaf, semoga almarhum khusnul khotimah,’’ kata Hamran Timumun salah satu wartawan Buol.
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab Buol dan beberapa organisasi perusahaan media juga sangat kehilangan atas kepergian Salam Hi. Noor.
’Kami atas nama pribadi dan PWI Buol turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum. Semoga amal baiknya diterima Allah SWT, dosa-dosanya diampuni, dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kesabaran dan keikhlasan. Almarhum orang baik. Insya Allah khusnul khotimah,’’ tutup Hamran Timumun saat acara pemakaman.
Redaksi
Example 120x600