Example floating
Example floating
Example 728x250
bangkep

Kompol Frengky Rey SH.MH, Imbau Warga Dikota Banggai Agar Jangan Panik Dengan Kenaikan BBM

62
×

Kompol Frengky Rey SH.MH, Imbau Warga Dikota Banggai Agar Jangan Panik Dengan Kenaikan BBM

Sebarkan artikel ini
Example 468x60


BANGGAI–Polsek Banggai salah satu Polsek Jajaran Polres Bangkep yang berkedudukan di Kabupaten Banggai Laut ( Balut ) melaksanakan monitoring dengan patroli di SPBU yang berada di Kota Banggai. (03/09/2022).

Hal tersebut dikatakan oleh Kompol Frengky Rey SH.MH saat dikonfirmasi oleh Kasihumas Polres Bangkep Akp.Abdul Halik tentang respon masyarakat di Banggai terhadap kenaikan BBM.

Sebagaimana diketahui Presiden RI Joko Widodo yang didampingi Menteri Keuangan , Menteri Sosial dan Menteri ESDM telah mengumumkan kenaikan BBM pada sabtu siang tadi.

Adapun kenaikan BBM bersubsidi yakni pertalite dari harga Rp.7.650/L menjadi Rp. 10.000/L, Solar bersubdisi dari Rp.5.150/L ke Rp.6.800/L dan pertamax nonsubdisi dari Rp.12.500/L ke Rp.14.500/L mulai berlaku tanggal 3 September 2022.

” Maka untuk itu kepada personil Polsek Banggai kami perintahkan agar intens patroli ke SPBU antisipasi bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan antara lain seperti adanya aksi borong maupun kejahatan lainnya” Ungkap Kompol Frengky Rey SH.MH

” Masyarakat kami himbau jangan panik. Belilah bbm sesuai kebutuhan saja jangan lakukan seperti aksi borong ” imbau Kapolsek Banggai.
Example 120x600