Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

*Pasca Naiknya BBM Bersubsidi, Polres Buol Tingkatkan Patroli Ke SPBU Antisipasi Gangguan Kamtibmas*

57
×

*Pasca Naiknya BBM Bersubsidi, Polres Buol Tingkatkan Patroli Ke SPBU Antisipasi Gangguan Kamtibmas*

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Personel Polres Buol bersama dengan Polsek Biau kembali laksanakan patroli ke SPBU yang ada diwilayah Kota Buol, Minggu (04/09/22). 
Patroli yang dipimpin Kapolsek Biau Ipda Agus Deni Susanto, SH bersama Paur Subbag Dalops Bagops Ipda Walidi ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di SPBU pasca pemerintah mengumumkan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi.
Dimana Pemerintah pada Sabtu (03/09/22) pukul 14.30 WIB telah mengumumkan kenaikan harga BBM bersubsidi dimana Pertalite dari Rp.7.650 menjadi Rp. 10.000 per liter, pertamax dari Rp. 12.500 menjadi Rp.14.500 dan Solar dari Rp.5.100 naik menjadi Rp. 6.500 per liter.  
Personel yang melaksanakan Patroli di 2 (Dua) SPBU yakni SPBU Kelurahan Kali serta Kelurahan Kampung Bugis menghimbau kepada masyarakat yang berada di SPBU untuk bersama sama menjaga Kamtibmas serta selalu mempedomani protokol kesehatan.
Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K melalui Kasihumas Ipda Ridwan, S.IP menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga & memelihara Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol serta menyikapi dengan bijak kebijakan pemerintah dan mendukung dalam mengalihkan subsidi BBM agar tepat sasaran guna terwujud program pemerintah pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.
“Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga & memelihara Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Buol serta menyikapi dengan bijak kebijakan pemerintah dan mendukung dalam mengalihkan subsidi BBM agar tepat sasaran guna terwujud program pemerintah pulih lebih cepat bangkit lebih kuat” himbau Kapolres Buol melalui Kasihumas. Rmb/Rid
Example 120x600