Example floating
Example floating
Example 728x250
palu

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menerima Secara Simbolis Bantuan Hibah Rp. 500 Jt dari PT. Sulawesi Sentra Mineral Untuk Pembangunan Kembali Masjid Raya Sulawesi Tengah

53
×

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menerima Secara Simbolis Bantuan Hibah Rp. 500 Jt dari PT. Sulawesi Sentra Mineral Untuk Pembangunan Kembali Masjid Raya Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Palu, TABEnews.com – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menerima Secara Simbolis Bantuan Hibah Rp. 500 Jt dari PT. Sulawesi Sentra Mineral Untuk Pembangunan Kembali Masjid Raya Sulawesi Tengah, Selasa , (8/11/2022. 
SCM PT. Sulawesi Sentra Mineral I Ketut Pradipta Wirabudi , Menyampaikan Bahwa Operasional Usaha Investasi PT. Sulawesi Sentra Mineral belum produksi , tetapi kami terbeban untuk Ajakan Gubernur H. Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Drs. Mamun Amir , mencari Pahala untuk Masuk Sorga agar membantu Pembangunan Masjid Raya yang hancur akibat Bencana Gempa Bumi , Tsunami dan Likufaksi Tanggl 28 September 2018.

PT. Sulawesi Sentra Mineral , tertarik dan mengikuti ajakan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk mencari Pahala dalam rangka Pembangunan Masjid Raya Sulawesi Tengah , Sehingga PT. Sulawesi Sentra Mineral memberikan Batuan melalui Pemerintah Daerah kepada Panitia Pembangunan sebesar Rp. 500.000.000,-
Semoga dapat menopang untuk dapat percepatan Realisasi Pembanguna  Masjid Raya Sulawesi Tengah.
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Menyampaikan Ucapan Terimakasih kepada CEO dan Jajaran PT. Sulawesi Sentra Mineral sudah mencari pahala dalam pembangunan Kembali Masjid Raya Sulawesi Tengah.

Semoga bantuan yang diberikan mendapat balasan dari Allah SWT , karena bantuan ini untuk Kemaslahatan Umat dalam rangka pembangunan Rumah Allah.
Gubernur juga menyampaikan semoga bantuan yang akan diberikan Kerajaan Arab Saudi dapat terealisasi sesuai dengan hasil pertemuan Gubernur dengan Kedutaan Besar Arab Saudi .
Gubernur Juga Mengharapkan banyak Perusahaan yang berinvestasi di Sulawesi Tengah dapat memberikan bantuan dalam pembangunan masjid Agung , “Saya Gubernur dan Wakil Gubernur mengajak semua Pihak mengejar Pahala dan Untuk Meraih Sorga melalui Pembanguna Masjid Raya Sulawesi Tengah”. 

Peliputan : Redaksi
Example 120x600