Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Bacaleg HANURA Dapil 3 Nursalim Z.A., S.M. “Anak Muda Harus mengambil Peran,Jangan Apatis”

51
×

Bacaleg HANURA Dapil 3 Nursalim Z.A., S.M. “Anak Muda Harus mengambil Peran,Jangan Apatis”

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Morowali, TABEnews.com–DPD Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah resmi menyerahkan dokumen persyaratan pengajuan bakal calon anggota DPRD Kab Morowali di KPU Morowali Kompleks KTM Bahomohoni.

Diantara puluhan caleg,kader dan juga simpatisan yang memeriahkan penyerahan dokumen ini tampak sesosok anak muda asal Bungku Barat.

Nursalim Z.A., S.M. ya tepatnya kaka Salim tentu saja populer dikalangan pemilih pemula atau mileneal. Salim sendiri sangat aktif di beberapa Ormas,LSM dan juga Pengusaha Muda Morowali.

Lulusan Strata 1 Prodi Manajemen Universitas Alkhairat Palu ini menjatuhkan pilihannya kepada Partai Hanura dan Siap Bertarung di Dapil 3 pada kontestasi Pileg 2024. Saat ini sosok muda yang sangat familiar di dapil 3 ini juga sedang menempuh pendidikan magister manajemen di Institut Bisnis dan Keuangan Nitro Makassar.

Kaka Salim yang sering menjadi Master of Ceremony dalam hajatan wedding dan acara keagamaan ini mengatakan “Sejatinya anak muda harus mengambil peran dalam perpolitikan di daerah, jangan apatis ! Porsi pemilih pemula sangat besar dan era digital saat ini sangat mudah mengetahui rekam jejak Bacaleg yang ada” ujar salim.

Hanura sendiri saat ini telah memiliki 3 kursi di DPRD Morowali dan secara teknis menginginkan lebih.

“Target kami Hanura bisa lebih baik dari pemilu sebelumnya. Kami di hanura sangat solid dan kompak bekerja untuk partai. Sebab kami yakin soal siapa yang terpilih nanti tidak lepas dari ikhtiar dan takdir Allah Yang Maha Kuasa” tambah salim.

Rombongan DPD Partai Hanura pun mengakhiri proses penyerahan dengan foto bersama KPU dan Bawaslu Morowali dan meninggalkan Kantor KPU dengan tertib sesuai jadwal yang diatur.MS
Example 120x600