Example floating
Example floating
Example 728x250
palu

Apel Pagi Senin Minggu berjalan Di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Berlangsung Hikmad dan Lancar

53
×

Apel Pagi Senin Minggu berjalan Di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Berlangsung Hikmad dan Lancar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Palu, Tabenews.com – Bertindak Selaku Pembina Apel, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Muchsin Husain Pakaya, SE,. M.Si, pelaksanaannya di Lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, pada, (30/1/2023) senin pagi. 

Dalam amanatnya, Kepala Biro PBJ, Muchsin Pakaya, SE,. MSi bahwa apel Pagi setiap senin setiap minggu berjalanan merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan seluruh ASN Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah. Dan itu sesuai dengan Ketentuan dan peraturan Menpan RB dan serta sesuai Surat Edaran Gubernur tentang pelaksanaan Apel Pagi Setiap hari Senin. Ujarnya. 

Lebih lanjut disampaikan, memperhatikan hasil laporan yang telah disampaikan oleh masing masing komandan apel, bahwa menjadi perhatian kita sekalian para Kepala Bidang pejabat eselon III di lingkup Sekretariat Daerah Sulawesi Tengah dan menjadi perhatian khusus para Kepala Biro untuk menyampaikan kehadiran para pejabat tersebut untuk tetap disiplin hadir mengikuti apel setiap hari senin. 

Terkait dengan sosialisasi penerapan akses masuk di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, pada hari ini telah diberlakukan dengan mengunakan kartu akses masuk dan keluar lingkungan kantor Gubernur, begitu pula masuk pintu utama, harus mengunakan kartu akses masuk yang di keluarkan oleh Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah. Kata, Muchsin Pakaya. 

Diakhir amanat apel pagi tersebut, selaku pembina upacara mengajak kepada seluruh ASN, harus terus meningkatkan Kedisiplinan dalam menjalankan tugas dengan baik, serta memiliki etos kerja yang baik, sehingga  ASN dapat memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat dengan baik, Disiplin, memiliki Etos Kerja yang Akuntabel.

Para pejabat yang hadir pada apel bersama antara lain; Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Biro Pemerintahan, Kepala Biro Oraganisasi, Kepala Biro Ekonomi, Kepala Biro Umum serta para Kepala Bagian Eselon III, Kepala Subbagian Pejabat Eselon IV, para ASN dan Tenaga Kontrak (PHL), dilingkup Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah.

*Biro Administrasi Pimpinan*// *Mardi*
Example 120x600