Example floating
Example floating
Example 728x250
daerah

Urutan 5 Kafilah MTQ Tolitoli, Wabup Moh Besar Sambut Penuh Suka Cita

59
×

Urutan 5 Kafilah MTQ Tolitoli, Wabup Moh Besar Sambut Penuh Suka Cita

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Baolan, TABEnews.com
Setelah ikut berkompetisi dalam perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Qur’an Ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai, Kafilah Kabupaten Tolitoli tiba kembali dengan selamat di daerah tercinta Kota Cengkeh Tolitoli Ahad malam (3/7).

Kedatangan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tolitoli bersama kafilahnya disambut dengan gembira oleh Wakil Bupati yang didampingi Kabag Prokopim Setdakab Tolitoli di Aula Balre Tau Dako Lipu.

Namun sebelum diterima langsung oleh Wabup, Kafilah MTQ Kabupaten Tolitoli dengan 12 unit kendaraan yang digunakan melakukan konvoi keliling Kota Tolitoli dan disaksikan oleh masyarakat di sepanjang rute yang dilalui.

Diawal sambutannya Wakil Bupati menyampaikan ucapan selamat atas kepulangan kafilah dengan keberhasilan membawa predikat Juara Umum ke-5 dari 13 Kabupaten/Kota yang mengikuti lomba.

” Saya juga memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada Asisten Pemerintahan dan Kesra selaku Kordinator Kafilah bapak Anhar Dg. Mallawa, SE bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli bapak H. Muhlis S.Ag.,M.Pdi, Kabag Kesra ibu Hj. Halima Bandung, S.Sos, para pelatih, official/panitia dan teristimewa kepada para peserta lomba yang telah memberikan penampilan terbaiknya sehingga membuahkan hasil yang cukup membanggakan Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Tolitoli, ujar Moh. Besar Bantilan.
Wabup berharap hendaknya prestasi yang telah diraih ini dapat dipelihara dan terus ditingkatkan pada event-event serupa berikutnya.
Selanjutnya menurut Wabup, prestasi yang telah dicapai bukanlah satu-satunya tujuan dari penyelenggaraan MTQ. Kegiatan ini juga dimaksudkan agar para pencinta Al-Qur’an terus membaca, memahami dan mengamalkan makna yang terkandung didalamnya dan turut menegakkan syiar agama serta membangun ukhuwah Islamiah menuju masyarakat yang religius berlandaskan iman dan takwa.
” Saya juga berharap agar para juara yang nantinya akan mewakili Provinsi Sulawesi Tengah untuk berlaga pada MTQ Ke-XXIX Tingkat Nasional, agar terus mengevaluasi segala kekurangan dan terus berlatih mengasah kemampuan sehingga kembali bisa meraih prestasi yang dapat membanggakan kita semua, pesan Wakil Bupati penuh harap sebelum mengakhiri sambutannya. bap

Example 120x600