Example floating
Example floating
Example 728x250
tinju

Tinju Pemuda Pancasila: Ini Hasilnya hari pertama

90
×

Tinju Pemuda Pancasila: Ini Hasilnya hari pertama

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Baolan, TABEnews.com
Sebanyak 31 atlet tinju dari berbagai sasana di Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah, ikut kejuaraan Pemuda Pancasila, di GOR Mokkondogan. 
Hari pertama Selasa malam (1/11) empat pertai yang dimainkan, masing-masing kelas 51 Kg putra antara M Hidayat vs M S Rohanh yang dimenangkan M Hidayat. 
Kelas 62 Kg putra antara Renanldy vs Puarara yang dimemangkan Puarara. Partai ketiga kelas 51 Kg putra antara M Andi vs Christian yang dimenangkan Christian dengan KO body. 

Petinju Sulbar yang turun di Partai ketiga lawan petinju  Sigi (Sulteng), mendapat beberapa pukulan huk dari lawannya sehingga mendapat hitungan dari wasit. 
Bermain dari sudut merah, pentinju yang sudah empat kali naik ring itu, langsung mendapat tekanan dari Christian Yang turun di sudut merah. 
Pada ronde pertama dari tiga ronde yang akan dimainkan, petinju Sulba juga mendapat pukulan telak dibagian perut sehingga harus mendapat hitung. 
Pada ronde ke dua, kembali M Andi dari sudut biru mendapat hitungan hingga akhirnya pelatihnya melempar handuk dan wasit menyatakan KO body. 

Partai ke empat kelas 62,5 putra antara petinju Djianto dari Sulbar di sudut biru berhadapan dengan irawan di sudut merah berakhir dengan menang angka untuk petinju Sulbar. 
Example 120x600