Example floating
Example floating
Example 728x250
pendidikan

STKIP ABDUL MUJIB LAEWANG DAMPAL SELATAN LAKSANAKAN WISUDA ANGKATAN PERTAMA, HASILKAN 23 SARJANA BARU

59
×

STKIP ABDUL MUJIB LAEWANG DAMPAL SELATAN LAKSANAKAN WISUDA ANGKATAN PERTAMA, HASILKAN 23 SARJANA BARU

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Soni, TABEnews.com
Bupati Tolitoli, Amran Yahya menghadiri Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Abdul Mujib Laewang Dampal Selatan di Halaman STKIP Abdul Mujib Laewang. Kamis 28 Juli 2022.

STKIP Abdul Mujib Laewang Dampal Selatan mewisuda 23 wisudawan yang terdiri dari tiga program studi yaitu program studi pendidikan matematika berjumlah 11 orang, program studi pendidikan bahasa Inggris berjumlah 2 orang dan program studi pendidikan PKN berjumlah 9 orang.

Bupati mengatakan, menjadi guru profesional hendaknya mengikuti trend zaman dan cakap dalam berbagai hal, salah satunya penguasaan digital serta memahami psikologi pendidikan yang sebenarnya.

Wujud guru berkarakter dapat ditunjukkan dalam bentuk kejujuran, integritas, loyal serta disiplin dalam pengabdian saling menghargai, menghormati, dalam bahasa komunikasi yang efektifitas dan sopan.

Guru yang profesional juga menjadi kunci dan menjadi perhatian global karena itu dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan tekhnologi kita akan terus belajar dan terus mengasah diri Insya Allah kita akan bisa memposisikan diri apapun tantangannya.
Diakhir sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya dengan baik.bap/sy

Example 120x600