Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

Salat Subuh Berjamaah di Makodim 1308/LB, Kapolres Banggai Terima Penyematan Rompi Bikers Subuhan Luwuk

68
×

Salat Subuh Berjamaah di Makodim 1308/LB, Kapolres Banggai Terima Penyematan Rompi Bikers Subuhan Luwuk

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Luwuk, Tabenews.com
Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, melaksanakan salat Subuh bersama ratusan jamaah di Masjid Fajar Iman, Makodim 1308/LB, Minggu (30/10/2022).

Salat Subuh berjamaah yang dinisiasi Kodim 1308/LB dan komunitas Bikers Subuhan Luwuk (BSL) ini juga turut dihadiri  Wakil Bupati Banggai Drs H. Furqanudin, Ketua DPRD Banggai Suprapto, Dandim 1308/LB Letkol Inf. Dony Gredinand, Sekda Banggai Abdullah Ali, Danposal Luwuk Letda Laut (S) Indi Asropi, pimpinan OPD, anggota TNI/Polri, FKPPI, anak muda Bikers subuhan Luwuk dan masyarakat.

Kegiatan tersebut diawali dengan salah subuh kemudian dilanjutkan dengan penyematan rompi BSL kepada Dandim dan Kapolres oleh pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk Ustaz Muhammad Mu’adz, ceramah agama, ramah tamah dan pencabutan udian doorprize.

Dalam sambutannya, Dandim 1308/LB mengucapkan terima kasih karena masih bisa bersama-sama melaksanakan solat subuh berjamaah di Masjid Fajar Iman Kodim 1308/LB.

“Terima kasih dan apresiasi kepada comunitas Bikers Subuhan Luwuk atas penyematan rompi,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya membangun ukhuwah dan kesolidan yang sangat dibutuhkan dalam melaksanakan tugas dan aktivitas keseharian. 

“Semoga kita semua dan masyarakat Banggai selalu dalam kebaikan dan bahagia lahir dan batin dalam melakukan kebaikan,” kata Ketua DPRD.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menggagas acara subuhan berjamaah ini.

“Salat Subuh berjamah ini merupakan kewajiban kita karena nilai pahalanya sangat besar,”

Olehnya itu, lanjutnya, atas nama pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan ini karena kegiatan ini juga ada di dalam program pemerintahan.

“Mari kita teruskan kegiatan ini kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banggai,” imbaunya.

Dikatakan, kegiatan subuhan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan solidaritas antar unsur pemerintah daerah dan masyarakat Banggai serta BSL untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.*/red
Example 120x600