Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Rakor Lintas Sektoral Penanggulangan Penyakit Masyarakat di Hadiri Asisten I Drs. Kasim Rauf

49
×

Rakor Lintas Sektoral Penanggulangan Penyakit Masyarakat di Hadiri Asisten I Drs. Kasim Rauf

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews com – Asisiten Pemerintahan Dan Kesra Setda Kabupaten Buol Drs Moh Kasim mengikuti Rakor Lintas Sektoral dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat di wilayah Kabupaten Buol Di pendopo Polres Buol, Kamis (24/11/2022).
Kabag Ops Polres Buol AKP Reky Maniung selaku Pimpinan Rapat menyampaikan bahwa Ketika beliau mendampingi Kapolres Buol AKBP Handri Wira Suryana, S I K ke Polsek yang ada Di wilayah Kabupaten Buol, ada keluhan masyarakat yang harus diperdulikan.

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral ini dilaksanakan yakni untuk menindaklanjuti masukan -masukan masyarakat sehingga melalui pertemuan ini di harapkan nanti bisa menghasilkan suatu ide atau suatu masukan yang dapat mengurangi dampak yang timbul sebagai akibat adanya penyakit masyarakat.
Akibatnya menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat bahkan berujung akan pada pidana yang dapat merugikan diri sendiri dan orng lain. ini merupakan tanggung jawab kita bersama.
penyakit masyarakat ini di mana-mana ada dan ini memerlukan perhatian khusus dari kita dan tidak bisa ditangani hanya satu elemen saja, sehebat apapun kita menangani hal ini kalau tidak ada koordinasi dan bersinergi dengan aparat terkait dengan itu Forcam , yang dikecamatan dan Forkopinda yang ada di kabupaten saya yakin dan percaya ini tidak bisa ditangani, olehnya kita harus duduk bersama bagai mana penyakit masyarakat harus ada perhatian khusus bukan hanya perhatian biasa-biasa saja harusnya perhatian yang luar biasa “, ujar Moh. Kasim Rauf.
Ada beberapa tanggapan dan solusi yang di sampaikan lewat diskusi tentang penanggulangan penyakit masyarakat dan mendapatkan kesimpulan bahwa mulai malam minggu nanti akan dilakukan pengamanan dan ketertiban mulai dari desa , kecamatan, polsek , koramil sampai ketingkat OPD tehnis , POLRI dan TNI bersama masyarakat akan memberantas penyakit masyrakat bersama- sama .
Turut Hadir Jajaran Perwira Polres Buol,Polsek seKab Buol , Koramil seKab Buol, Camat SeKab Buol, Lurah Dan Seklur , Kepala Desa Serta Anggota Bpd Dan Opd -Opd Tehnis Yang Terkait Dengan Kegiatan Tersebut.
Redaksi
Example 120x600