Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

Kapolres Banggai Hadiri Pembukaan Festival Sastra Banggai 2022

52
×

Kapolres Banggai Hadiri Pembukaan Festival Sastra Banggai 2022

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Luwuk, TABEnews.com
Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH menghadiri kegiatan Pembukaan Festival Sastra Banggai 2022 yang di selenggarakan oleh Yayasan Babasal Mombasa Kabupaten Banggai.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Teluk Lalong, Kamis (24/11/2022) malam.

Dalam festival tersebut akan melaksanakan Talkshow, Bedah Buku, Seminar, Malam Puisi serta Pertunjukan Seni dan Budaya Banggai, Balantak, Saluan.

Festival Sastra Banggai dibuka langsung oleh asisten III Pemkab Banggai Kamis Datu Adam, dan di hadiri pula Kapolres Banggai, Perwakilan Kemendikbudristek RI Apolos Marisan, Kapolsek Luwuk, Danramil Luwuk 1308/01 serta peserta festival.

Kapolsek Luwuk AKP Agung Kestria Kesuma, mengatakan kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap satu tahun sekali dan banyak masyarakat yang menyaksikan festival ini.

“Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas, personel Polsek Luwuk di beri tanggung jawab untuk melakukan pengamanan sehingga kegiatan FSB ini dapat terlaksana dengan lancar,” ucapnya.

Untuk parkir, panitia FSB sudah melakukan pengaturan dan penataan sehingga kendaraan bisa terparkir dengan rapi dan tidak menghalangi pengguna jalan lainnya yang sedang melintas.

“Selain untuk memudahkan penggendara lain yang lewat, penataan parkir juga untuk memudahkan melakukan pengawasan, pungkas Kapolsek Luwuk.rhm
Example 120x600