Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Proyek Tak Selesai Masyarakat Minta APH Lakukan Pemeriksaan Kontraktor

51
×

Proyek Tak Selesai Masyarakat Minta APH Lakukan Pemeriksaan Kontraktor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Pembangunan Pagar Lapangan Bola Desa Negerilama Kecamatan Bokat Kabupaten Buol tidak selesai yang menelan Anggaran sekitar 288 juta, dengan 3 item pekerjaan, yaitu Penimbunan, pemasangan Pagar, dan Vaping blok, yang bersumber dari dana ( DDS)TAHUN 2020.

Pelaksanaan pembangunan Pagar Lapangan bola kaki Desa Negeri Lama yang di kerjakan oleh Kontraktor Tak selesai bahkan yang seharusnya dari 3 item pekerjaan salah satunya harus mengunakan vaping blok akan tetapi hanya di kerjakan dalam bentuk pengecoran.

Proyek pemasangan pagar lapangan bola kaki Desa negeri lama yang di kerjakan tahun 2020 mengunakan dana DDS sampai hari ini tak kunjung selesai.

“Kepada pihak Aparat penegak Hukum agar memeriksa kegiatan proyek tersebut sebab sudah ada kerugian uang negara”. Ungkap sumber.


beberapa masyarakat setempat, rabu (9/11/2021) pada tabenews.com mengatakan, dengan tidak selesai dibangun pagar lapangan bola sungguh sangat di sayangkan dan begitu besar anggarannya tapi kegiatannya tidak Sesuai harapan masyarakat.

“Saat ada kegiatan Turnamen atau latihan anak anak main bola sudah aman tidak lagi , bola terlempar ke jalan hal tersebut lapangan berdekatan dengan jalan,”sebut salah seorang yang tidak ditulis jati dirinya.

Pantauan Awak media Tabenews.com (9/11) tampak Lapangan sudah dipasang pagar, tetapi sebagian sisi lapangan belum selesai. ( Red ).

Example 120x600