Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

PPK Biau Tancap Gas Koordinasi dan Silaturahmi bersama Forkompimca

57
×

PPK Biau Tancap Gas Koordinasi dan Silaturahmi bersama Forkompimca

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Selang beberapa hari dari pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK ) Se-Kabupaten Buol dalam rangka pemilihan umum 2024, PPK Kecamatan Biau tancap gas. Di mulai sejak Sabtu siang (7/1) pukul 13.00 PPK Kecamatan Biau koordinasi awal dengan Forpimka.

PPK Kecamatan Biau bertemu dengan camat Biau, Moh Nasir Andimaka, S.Sos. Silaturahmi berjalan dengan baik. camat Biau menyambut baik anggota PPK dan siap membantu menyukseskan pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Buol khususnya Kecamatan Biau.

“Kami siap membantu PPK Kecamatan Biau dalam hal Pelaksanaan Pemilu 2024 dan mari kita bangun koordinasi yang baik agar pelaksanaan nanti berjalan sesuai koridor aturan yang ada, saya juga sudah menyiapkan 3 orang pegawai kami untuk membantu pekerjaan kawan-kawan PPK,” ujar Ujar Moh Nasir.


Di hari yang sama Jum’at sore pukul 15.00 wita (6/1/2023) anggota PPK, lima anggota PPK Biau langsung tancap gas membangun silaturahmi dan koordinasi bersama Panwaslu Biau. Kelima Anggota PPK Biau ke sekretariat Panwaslu Biau langsung disambut baik dengan tiga komisioner Panwaslu Biau dan Kepala Sekertariat Panwaslu Biau, Moh Rusli Baculu, S.IP, Faisal J. Usman,SE dan Moh Rafik,SE. Sahril, S.Sos

Ketua PPK Biau, Ahmad, S.IP, mengatakan bahwa kedatangan PPK Biau ke Panwaslu Biau sesuai arahan ketua KPU Buol, Alamsyah, SE, dalam sambutan pelantikan PPK Se-Kabupaten Buol agar membangun hubungan dengan sesama penyelenggara sebaiknya. Bagi Alamsyah, membangun sinergitas antar penyelenggara pemilu tidaklah penting untuk bersama-sama mengawal dan mensukses pemilu tahun 2024. Mengingat keberadaan Panwaslu Buol sebagai lembaga yang mampu menyempurnakan kerja-kerja PPK Biau. Tanpa kerjasama yang baik bersama Panwaslu, PPK Biau Sulit untuk bekerja secara maksimal.


“Silaturahmi ini bukan hanya sekali dan terakhir kali, ke depan kami berlima akan secara intens berkoordinasi dengan Panwaslu Biau agar tahapan yang sudah direncenakan semakin baik dan hasil yang didapatkan semakin maksimal,” ujar Ahmad mengakhiri pertemuan.

Adapun nama-nama anggota PPK Kecamatan Biau dan devisinya. Ahmad, S.IP (ketua ) Devisi Logistik dan Umum, Wawan Isa (Devisi Sosialisasi), Apriyanto,S.Sis., M.Si (Divisi Hukum dan SDM), Darwis (Divisi Tehnis), Santy Korompot (divisi Data).


Pada selang sehari PPK Kec. Biau juga bersilaturahmi sekaligus koordinasi dengan Kapolsek Biau Ipda Agus Deni Susanto, SH pada Sabtu sore (7/1/2023) jam 15.00 wita.

Kapolsek Biau Ipda Agus Deni Susanto, SH Menyambut baik kedatangan anggota PPK Kec. Biau yang hadir di kantornya.

Kegiatan bertujuan guna perkenalan serta silaturahmi PPK Kec. Biau ke Polsek Biau setelah di laksanakan pelantikan penetapan PPK Kec. Biau thn 2024 pada Pemilu.

“Alhamdulillah silaturahmi ini dapat berjalan dengan baik, saya harap silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik, tentunya saya menghimbau kepada seluruh pihak agar dapat menjaga situasi kamtibmas yang kondusif jelang tahun politik 2024 nanti”, ujar Agus Deni.

Redaksi

Example 120x600