Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pimpinan Cabang GP Ansor Kab Buol Menyerahkan Santunan Kepada Korban Kebakaran

46
×

Pimpinan Cabang GP Ansor Kab Buol Menyerahkan Santunan Kepada Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Buol, memberi santunan untuk korban kebakaran yang terjadi di kelurahan Kali, Kecamatan Biau, senin (24/04/2023) yang lalu.
GP Ansor ini menyalurkan bantuan berupa uang santunan kepada korban kebakaran yang di serahkan langsung oleh ketua PAC Ansor Kecamatan Biau Kabupaten Buol.

Pimpinan Cabang GP Ansor Buol, Syam Manto menyampaikan turut belasungkawa atas terjadinya musibah kebakaran yang terjadi dan memberi santunan dalam bentuk uang kepada korban kebakaran Dan Bantuan uang ini diharapkan dapat memberi keringanan bagi korban kebakaran tersebut.
“Uang ini bersumber dari partisipasi para anggota dan pengurus. Saya tugaskan ketua pimpinan anak cabang GP Ansor Kecamatan Biau”. Ucapnya saat di hubungi via telpon.
Kedatangan pengurus Ansor yang dipimpin langsung ketua PAC Ansor Kec Biau Saprudin, pengurus PAC Kec Biau dan Banser serta Denswanser yang di Terima langsung korban kebakaran di rumah keluarga di kelurahan Buol, rabu (27/4/2023).

“Yakinlah dibalik musibah ini, ada rencana baik yang sedang disiapkan oleh Allah SWT, untuk itu diharapkan kepada korban yang kehilangan harta bendanya untuk tetap Tawakkal dan sabar”, ujar ketua PAC Ansor Kec Biau Saprudin kepada Awak media.
”Apa yang kita serahkan hari ini adalah donasi dari pengurus dan kader Ansor/Banser di Kabupaten Buol, meskipun hanya sedikit, kita berharap ini dapat bermanfaat”, tutupnya.
Redaksi
Example 120x600