Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Diskominfo Buol Laksanakan Halal Bi Halal Setelah Cuti Bersama Lebaran

52
×

Diskominfo Buol Laksanakan Halal Bi Halal Setelah Cuti Bersama Lebaran

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Acara Halal Bi halal Idul Fitri ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kominfo Buol Suondo D. Sanua, S.Sos., Sekretaris Dinas Kominfo Buol Drs. Abdullah AS. Mangge,S.Ag.M.Si dan seluruh pejabat esselon III dan IV, pejabat fungsional dan para staf serta tenaga kontrak di lingkungan kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Buol, Kamis, (28/4/2023).
Halal bi halal digelar setelah pegawai Dinas Kominfo Buol menjalani cuti dan libur bersama sejak lebaran beberapa waktu lalu. Diharapkan setelah kegiatan ini, aktivitas di Diskominfo Buol dapat berjalan seperti biasa dan para pegawai diharapkan dapat meningkatkan kinerjanya. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk saling bermaaf-maafan dan menguatkan tali silaturrahmi antar pegawai dan keluarga besar Dinas Kominfo Buol.

Pada sambutan yang disampaikan oleh Kepala Diskominfo Suondo D. Sanua, S.Sos, beliau menekankan bahwa peran seluruh pegawai Kominfo itu penting, karena pelaksanaan kegiatan memang berasas dari kita oleh kita untuk itu harus saling bersinergi. Maka dengan terselenggaranya acara ini, harapan besar bagi para pegawai agar selalu meningkatkankan etos kerjanya. Kepala Dinas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh para pegawai dan Honor yang telah hadir dalam Halal bi Halal ini.
“Minal Aizin Wal’Faizin” Mohon Maaf lahir Bhatin” ucap Kadis Kominfo mengakhiri sambutannya.

Disamping itu sekertaris kominfo Kabupaten Buol, Drs Abdullah AS. Mangge, S. Ag. M.Si dalam cerahmanya menyampaikan bahwa kita wajib saling bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan apalagi kita barusan selesai melaksanakan Ramadhan makan tertunda di hari lebaran kita saling memaafkan antara sesama manusia.
“Idul fitri ini adalah menyambut hari kemenangan dimana kita telah melaksanakan ibadah puasa selama 30 hari yang biasanya di kenal bulan suci Ramadhan tentunya kita saling maaf memaafkan antara sesama” tutup Abdullah saat memberikan Nasihat kepada para Asn dan Honor.
Redaksi
Example 120x600