Example floating
Example floating
Example 728x250
nasional

Perindo Sulteng Beri Karpet Merah untuk Bacaleg Milenial Mudah, ini Syaratnya

44
×

Perindo Sulteng Beri Karpet Merah untuk Bacaleg Milenial Mudah, ini Syaratnya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Sulteng, Tabenews.com – Partai Perindo Sulawesi Tengah terus mengebrak politik masa depan yang partisipatif, terbuka, dan berpihak pada visinya. Politik persatuan dan kesejahteraan. Kini, sejak dimulakan assessment bakal calon legislatif Pemilu 2024, Perindo Sulteng juga membuka rekrutmen Bacaleg tahap kedua. 

Pada rabu, (05/4/2023, Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Mahfud Masuara bersama Ketua Bapilu Adi Prianto menegasi tahapan rekrutmen tersebut. Bahkan, Perindo menyiapkan karpet merah bagi Bacaleg Milenial. ‘

’Ya. Perindo adalah partai Milenial tentu ada kebijakan afirmatif bagi kalangan Milenial yang akan berpolitik. Perindo akan memberi banyak kemudahan proses adminitratif, dan bahkan akan menyuport saat – saat di lapangan bertemu masyarakat. Yang muda ya Perindo, politik milenial sebuah keniscayaan,’’ terang keduanya. 

Disebutkan, Pemilu 2024 adalah pemilu yang didominasi anak – anak muda. Ada bonus demografi, bagi yang paham. Bagi yang tidak memiliki segregasi dan segmentasi milenial akan jadi pepesan kosong. Perindo, kata Mahfud menjemput bonus demografi itu. Di Indonesia, data KPU sementara bahwa akan ada 170 juta usia muda menjadi basis pemilih pemula. 

Apa syaratnya? Kata Adi menyela, syaratnya hanya satu. Milenial yang akan menjajal gedung rakyat akan diberi kemudahan di Perindo. 

‘’Satu syaratnya akan dipermudah. Kita memiliki mesin politik kok di partai. Kita akan beri dukungan dan kita ajak menjadi politisi muda yang tangguh,’’ tandas Ketua Bapilu Perindo tersebut. 

Mardi
Example 120x600