Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sekolah Negeri Oleh Bupati Buol M.Muchlis,MM

58
×

Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sekolah Negeri Oleh Bupati Buol M.Muchlis,MM

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol Tabenews.com – Bupati Buol Drs. M. Muchlis, MM hadiri Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sekolah Negeri di Kabupaten Buol di Aula Lt. III Kantor Bupati Buol, Senin (14/11/2022).
Dalam sambutannya Pj. Bupati Buol mengucapkan selamat kepada Kepala Sekolah yang dikukuhkan atas amanah dan tugas baru yang diberikan dan menghimbau Kepala Sekolah untuk dapat mempergunakan waktu dan kesempatan ini untuk memberikan pelayanan pendidikan sebaik mungkin kepada masyarakat dan untuk meningkatkan indeks pendidikan di Kabupaten Buol.
“Menjadi seorang Kepala Sekolah, memiliki tugas sebagai pemimpin di bidang pembelajaran, pengembangan kurikulum, administrasi staf dan kesiswaan, hubungan masyarakat, serta yang paling mendasar adalah menjadi tauladan dalam pembentukan karakter siswa di lingkungan sekolah masing-masing. Lebih dari itu, Kepala Sekolah juga dituntut untuk memastikan anak usia sekolah di lingkungannya agar bisa terfasilitasi pendidikannya untuk meningkatkan angka harapan sekolah dan rata-rata lama sekolah di Kabupaten Buol” ucap Muchlis
Berdasarkan lampiran Keputusan Bupati Buol Nomor 188/53.71/Dikbud tanggal 02 Oktober 2022 tentang Pengangkatan Kepala Sekolah SD dan SMP Negeri Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Buol Tahun 2022, Berikut nama-nama Kepala Sekolah yang di kukuhkan :
1. Imran Saleh Lamaka, S.Pd (Kepala SD Negeri 13 Bokat)
2. Sukanto, S.Pd (Kepala SD Negeri 7 Bunobogu)
3. Sunarti A. Batalipu, S.Pd (Kepala SD Negeri 12 Bokat)
4. Parida, S.Pd.I (Kepala SD Negeri 4 Karamat)
5. Ardyles, M.Pd.I (Kepala SMP Negeri 2 Tiloan)
6. Jeky Getter Sopaba (Kepala SMP Negeri 4 Tiloan)
Redaksi
Example 120x600