Example floating
Example floating
Example 728x250
bangkep

Pemda Bangkep peringati HUT Sumpah Pemuda

114
×

Pemda Bangkep peringati HUT Sumpah Pemuda

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Banggai, TABEnews.com
Kapolres Bangkep Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Bangkep

Bertempat Di Halaman Kantor Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) Telah Dilaksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 94 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Bangkep Dengan Inspektur Upacara Pj. Bupati Banggai Kepulauan Ihsan Basir.,SH .,LL.M, Jumat (28/10) pukul 08.00 wita

Hadir dalam Kegiatan Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., Komisi III DPRD Bikam maso., Mewakali Pabung 1308-LB kapten inf. Ade Anjara., dan Para Pimpinan OPD Se Kabupaten Bangkep serta Peserta Upacara.

Pj. Bupati Banggai Kepulauan Ihsan Basir.,SH .,LL.M sebagai Inspektur Upacara menyampaikan bahwa Hari sumpah pemuda kiranya tidak hanya sekedar di ingat pada setiap tanggal 28 Oktober saja, namun lebih dari itu perjuangan dan pengorbanan para pemuda yang telah mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kedaulatan negara kesatuan Republik Indonesia perlu terus di kenang sepanjang masa oleh kita semua.

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda pemerintah Bangkep berharap kedepan nantinya Kabupaten Bangkep lebih maju dengan adanya campur tangan dari pemuda dan pemudi yang handal, “ harap Ihsan Basir.

Setelah Kegiatan Upacara berlangsung, saat ditemui Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H., mengatakan bahwa Hari Sumpah Pemuda dapat dijadikan momen bagi Pemuda dan Pemudi untuk bangkit dalam perjuangan yang positif sehingga nilai-nilai luhur yang terkandung dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 tahun ini akan nampak dengan bangkitnya semangat pemuda demi kemajuan bangsa dan negara.

Lebih lanjut, Dengan tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini yaitu Bersatu Bangun Bangsa, diharapkan pemuda dan pemudi lebih proaktif dalam berkarya, dengan pemuda pemudi yang unggul dan memiliki kualitas dan visi yang besar masa depan bangsa akan lebih maju dan berkembang dimasa akan datang, ”pungkas Kapolres.

Pelaksanaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 tingkat Kabupaten Bangkep dilakukan dengan tetap mempedomani protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19.red/*
Example 120x600