Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Moh Risky Lemba, SH.,MH Selaku Sekertaris PW GP Ansor Siap Bertarung Dalam Pemilihan Ketua PW GP Ansor Sulawesi Tengah

47
×

Moh Risky Lemba, SH.,MH Selaku Sekertaris PW GP Ansor Siap Bertarung Dalam Pemilihan Ketua PW GP Ansor Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Palu, Tabenews.com – Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Tengah menggelar Konferensi Wilayah VII. Acara tersebut digelar di Asrama Haji Sulawesi Tengah Kamis (29/9/2022).


Ketua Steering Committee (SC) Konferwil GP Ansor Sulawesi Tengah Zulkifli Lamasana, SH.,CVM mengatakan, hingga hari ini ada dua kandidat yang mengemuka dan dijagokan untuk memimpin PW GP Ansor Sulteng.


Zulkifli menyebut nama kedua kader tersebut adalah Moh Risky Lemba,SH.,MH ( selaku Sekretaris PW GP Ansor Sulteng), Saiful Daud ( Kader GP Ansor Sulteng).


“Itulah nama-nama yang muncul. Nantinya akan dimusyawarahkan dan akan kita tetapkan satu orang sebagai Ketua PW GP Ansor Sulteng untuk periode 2022-2026,” ujarnya.

Zulkifli menambahkan, terkait pemilihan ketua, Ansor sebagai organisasi kepemudaan terbesar di Indonesia memberi kesempatan kepada seluruh kader yang hendak maju untuk memimpin organisasi pemuda Nahdliyin ini.

“Nanti kita akan verifikasi siapa saja kandidat yang memenuhi syarat atau kriteria sebagai calon untuk dibawa ke dalam forum Konferwil,” terang Zulkifli Lamasana,SH.,CVM


“Kita berharap nanti peserta Konferwil Ansor Sulteng bisa bermusyawah untuk memilih pimpinan dan bersama-sama membesarkan organisasi dan berkontribusi untuk pembangunan Sulteng yang lebih baik,” sambungnya.


Pemimpin unggul




Ketua PC GP Ansor Kabupaten Buol Moh Syam Manto,SKM yang juga hadir mengharapkan Konferwil GP Ansor dapat berjalan sukses. Selain itu, juga dapat melahirkan pemimpin unggul dan berdaya saing sesuai amanah konstitusi (PD/PRT/PO) GP Ansor.


Pelaksanaan Konferwil Ansor merupakan musyawarah tertinggi di tingkat provinsi atau wilayah. “Dalam musyawarah ini diharapkan mampu melahirkan pemimpin yang mampu membawa perubahan dan kemajuan untuk PW GP Ansor Sulteng,” ujarnya kepada Media Tabenews.com (29/9).

Sebagai kader Ansor, menurut Moh Syam, untuk menjadi pemimpin yang mampu membawa perubahan dan kemajuan sesuai cita-cita GP Ansor tidaklah mudah. Butuh perjuangan sungguh-sungguh dan tulus dalam membesarkan organisasi.


Ia berharap, Konferwil GP Ansor ke VII tahun 2022 mampu melahirkan pemimpin yang sesuai amanah PD/PRT /PO Ansor. “Semoga pemilihan PW GP Ansor Sulteng yang diselenggarakan ini tidak menabrak aturan-aturan organisasi yang ada,” ujarnya. Rmb

Example 120x600