Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

*Masuk Sekolah, Polisi di Bualemo Jadi Irup Bendera*

79
×

*Masuk Sekolah, Polisi di Bualemo Jadi Irup Bendera*

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bualemo, TABEnews.com
Personel Polsek Bualemo Brigpol Brayen Sampelang menjadi Inspektur Upacara (Irup) Bendera di SMA Negri 1 Bualemo, Kecamatan Bualemo, Kabupaten Banggai, Senin (1/8/2022) pagi. 

Kegiatan ini bertujuan mendekatkan diri antara Polri dan pelajar demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Kapolsek Bualemo Iptu Rudi Dg Simbung mengatakan, pihaknya meminta pelajar dapat mematuhi peraturan lalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya. 

“Kami meminta para pelajar ini dapat menjsdi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan selalu patuh terhadap aturan lalu lintas,” katanya. 

Selain itu, lanjutnya, para generasi penerus bangsa ini diingatkan agar tidak terlibat dalam kenakalan remaja, mengonsumsi miras bahkan narkoba yang dapat merusak masa depan. 

“Mereka adalah generasi penerus bangsa yang harus dijaga dan dilindungi agar tidak terlibat ke dalam kenakalan remaja seperti tawuran, konsumsi miras apalagu narkoba,” jelas Rudi. 

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini para pelajar bisa terhindar dari bahaya miras, narkoba dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. 

“Kami berharap mereka bisa menjadi pelajar yang punya masa depan karena bangsa ini baik buruknya ada pada adik-adik ini,” tutupnya.*
Example 120x600