Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

Kapolres Banggai ingatkan anggotanya jelang pelaksanaan Pilkades

61
×

Kapolres Banggai ingatkan anggotanya jelang pelaksanaan Pilkades

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Luwuk, TABEnews.com
Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) gelombang I tahun 2022, Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengingatkan jajarannya agar menyusun dengan baik dan sedini mungkin pengamanannya.

Itu disampaikan AKBP Yoga saat memberikan arahan dalam kegiatan Gelar Operasional (GO) bulan Agustus 2022 di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Senun (1/8/2022).

Dalam kegiatan yang didampingi Wakapolres Kompol Margiyanta SH, dan diikuti para pejabat utama serta Kapolsek jajaran ini, Yoga meminta agar anggota yang dilibatkan dalam pengamanan dapat bertanggung jawab sebaik mungkin.

“Siapkan personel dan pengamanan setiap tahapannya agar Pilkades ini berjalan kondusif,” terang Yoga.

Pada kesempatan itu pula, ia menekankan kepada seluruh anggotanya agar tidak ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Kepada seluruh personel agar tidak melakukan penyalahgunaan narkoba baik perwira maupun bintara saya akan tindak tegas para perwira dan Kapolsek jajaran awasi anggotanya,” terangnya.

Yoga meminta seluruh anggotanya untuk selalu melaksanakan tugas Polri dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Sekali lagi tetap semangat dan jaga kesehatan, semoga kita semua selalu diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas Polri,” tutupnya.*
Example 120x600