Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Lurah Buol Masita Kunding,S.Sos Melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Aparat dan Penyegaran Aparat tahun 2023

52
×

Lurah Buol Masita Kunding,S.Sos Melaksanakan Rapat Evaluasi Kinerja Aparat dan Penyegaran Aparat tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Dalam rangka meningkatkan kinerja Pemerintahan Kelurahan Buol Masita Kunding, S.Sos, mengadakan pertemuan mengenai evaluasi kinerja Aparat Kelurahan dan sekaligus Penyegaran aparat kelurahan tahun 2023, Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat kelurahan Buol. Rabu (28/12/2022).

Pertemuan ini berlangsung mulai dari jam 14:00 hingga 16:30 WIB. Pada rapat evaluasi dan penyegaran Aparat kelurahan ini dihadiri oleh Lurah Buol Masita Kunding,S.Sos, Sekreteratis Lurah Hasbulah P. Katjong, S.Sos, Kepala Seksi Ekbang Agusalim Hamidi,S.IP, aparat RT/RW, Linmas dan Pegawai Syar’i sekelurahan Buol.

Lurah Buol, Masita Kunding, S.Sos mengatakan “rapat evaluasi kinerja dan penyegaran aparat kelurahan merupakan agenda akhir tahun yang dilakukan sebagai upaya untuk menjamin pelaksanaan program/kegiatan berjalan sesuai rencana dan target yang direncanakan dapat teralisasi”.


“Rapat evaluasi dan penyegaran aparat kelurahan ini penting sebagai bahan kita untuk mengevaluasi capaian kinerja Aparat dan penyegaran aparat serta merumuskan solusi serta langkah pengendalian yang diperlukan, manakala ditemukan masalah yang menghambat pencapaian target kinerja”, jelas Masita



Dalam kesempatan Sekretaris Lurah Hasbulah P. Katjong, S. Sos menambahkan, bahwa hasil dari rapat evaluasi kinerja Aparat dan penyegaran aparat tahun 2023 disusun notulen rapat yang berisi catatan-catatan untuk kita evaluasi pada awal tahun 2023 nanti.


“Dengan upaya seperti ini kita mengharapkan kinerja Aparat Pemerintah Buol semakin baik lagi,” harap Hasbulah


Rapat evaluasi ini diagendakan di Akhir Tahun dengan beberapa permasalahan yang harus di evaluais termasuk penyegaran aparat kelurahan.

Rapat evaluasi ini bertujuan untuk :

1. Untuk mengevaluasi pencapaian kinerja seluruh Aparat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Aparat dalam pembantu lurah menyelenggarakan pemerintahan kelurahan Buol.


2. Sebagai supervisi atas segala pelaksanaan program dan kegiatan penyelenggaraan pemerintahan Kelurahan


3. Sebagai problem solving atas segala kendala dan hambatan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi seluruh Aparat.


4. Sebagai upaya cepat untuk merespon segala perkembangan yang terjadi dalam masyarakat.

Dalam pertemuan ini Lurah Buol Masita Kunding, S.Sos menanyakan apa saja kendala dan bagaimana program kerja yang telah dilaksanakan oleh Aparat Kelurahan. Apabila ada kendala yang cukup berarti maka Lurah akan membantu menyelesaikan permasalahan yang ada.


Dari setiap laporan yang telah disampaikan maka langsung dibicarakan bagaimana cara penyelasaiaan masalahnya. diharapkan dari pertemuan ini semua Aparat kelurahan dapat menyelesaikan dan merasakan hasil yang dicapai. Tutup Masita.

Redaksi

Example 120x600