Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

*KPU Kabupaten Buol akan menyambut 18 Bendera Partai Pemilu dari Propinsi Gorontalo*

54
×

*KPU Kabupaten Buol akan menyambut 18 Bendera Partai Pemilu dari Propinsi Gorontalo*

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol Tabenews com – Komisi pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buol akan melaksanakan kirab Pemilu yang secara serentak dilaksanakan di Indonesia.
Khususnya KPU Kabupaten Buol akan menyambut kedatangan para kirab Pemilu dari Propinsi Gorontalo yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Mei 2023 di Bundaran perkantoran jalan Batalipu, Kelurahan Leok II, Rabu (10/5/2023)
Sebanyak 18 bendera Partai Politik (Parpol) dari Propinsi Gorontalo akan tiba di Kabupaten Buol yang akan di sambut oleh ketua KPU Kab Buol dalam acara Kirab Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, yang akan dilaksanakan di Buol.
Diketahui, acara seremonial kirab ini adalah program nasional yang dilakukan dalam menyongsong 1 tahun menuju peringatan pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024.
Uniknya, kirab Pemilu ini membawa 18 bendera Parpol yang dibawa keliling Kabupaten Buol selama 7 hari lalu akan dibawa menuju ke kabupaten Tolitoli hingga hingga ke ibukota propinsi Sulteng.
“Kirab Pemilu ini akan berada di buol selama 7 hari dan akan keliling di kabupaten buol sambil mensosialisasikan¬† kepada masyarakat buol” ucap Alamsyah saat di hubungi media.¬†
Alamsyah berharap, pemilu serentak tahun 2024 di Kabupaten Buol berjalan aman, damai dan sejuk.
“Kirab Pemilu 2024 ini sekaligus sebagai salah satu bentuk sosialisasi dan edukasi, agar partisipasi masyarakat akan kesadaran, serta dapat meningkat masyarakat untuk menggunakan hak suara dalam Pemilu serentak 2024,” harap Alamsyah.
Kirab Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Buol memegang peranan yang strategis, utamanya dalam pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 dengan penuh sukacita. Hal tersebut dikarenakan, Pemilu adalah pesta seluruh rakyat dan disinilah suara atau hak pilih kita akan menentukan nasib bangsa kedepannya.
Redaksi
Example 120x600