Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

Kapolsek Luwuk serahkan Piagam kepada pelajar SMP 2 Luwuk atas prestasi di Silat

32
×

Kapolsek Luwuk serahkan Piagam kepada pelajar SMP 2 Luwuk atas prestasi di Silat

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Luwuk, TABEnews.com
Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH, memberikan piagam penghargaan kepada tiga siswa di SMP Negeri 2 Luwuk atas prestasinya menjadi juara dalam kejuraan silat dan Karate antar pelajar di Provinsi Sulawesi Tengah.

Piagam penghargaan itu diberikan langsung Kapolsek Luwuk sesuai memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pelajar dalam kegiatan _Police Go To School_ , Senin (29/8/2022).

Saat menjadi inspektur upacara, Candra meminta para pelajar tidak terlibat dalam kenakalan remaja atau pun hal-hal yang bersifat melanggar hukum atau pun aturan yang dilarang di lingkungan sekolah.

“Kami semua mengharapkan adik-adik tidak terlibat perkelahian antar pelajar, konsumsi miras dan narkotika serta pembuliyan antar sesama pelajar,” ucapnya.

Dirinya pun mengimbau para generasi penerus bangsa ini untuk dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan serta bijak menggunakan Media Sosial (Medsos).

“Adik-adik datang ke sekolah ini tujuannya agar belajar dan menutut ilmu pelajaran. Untuk itu wajib menjadi kebanggaan orang tua, sekolah bangsa dan negara,” imbaunya.

Untuk itu, Candra berpesan agar kejadian beberapa hari yang lalu dengan adanya perkelahian antar siswi di sekolah ini yang berdampak dikeluarkanya dari sekolah sangat merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Hal ini tidak boleh terjadi lagi dan dijadikan pembelajaran berharga kedepanya untuk memberikan prestasi kepada sekolah dan kebangaan kepada orang tua,” pesannya.*
Example 120x600