Example floating
Example floating
Example 728x250
bangkep

Kapolsek Bulagi Menutup Kegiatan Semi Open Turnamen Mondopulian Mini Soccer Tahun 2022

60
×

Kapolsek Bulagi Menutup Kegiatan Semi Open Turnamen Mondopulian Mini Soccer Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Bulagi, Tabenews.com
Setelah memakan durasi waktu selama hampir 2 (dua) Bulan, akhirnya kegiatan Semi Open Turnamen Mondopulian Mini Soccer Tahun 2022 Kapolsek Bulagi Cup berakhir dengan sukses.

Kapolsek Bulagi IPDA MUH. RUHIL NEWTON SUGIARTO, SH saat dikonfirmasi awak media ini menyampaikan bahwa kegiatan Semi Open Turnamen Mondopulian Mini Soccer Tahun 2022 yang memperebutkan Piala Kapolsek Bulagi dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Kel. Bulagi 1 Kec. Bulagi Kab. Bangkep telah selesai dan di tutup pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022, dimana sebelumnya dari 31 Tim yang berasal dari Kec. Bulagi, Kec. Bulagi Utara, Kec. Bulagi Selatan, Kec. Buko dan Kec. Peling Tengah ikut dalam kompetisi ini hanya menyisahkan 4 (empat) Tim Terbaik pada laga pamungkas final. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Bulagi Nani Orab, S.Pd, M,Si, Camat Bulagi Utara Nonce Yaalis, S.H, Ketua PSSI Kec. Bulagi Jhoni Totu’u, Ketua Panitia Moh. Faisal Samali, S.Sos, Kapus Bulagi Yeli Marlapan, S.Gz, Para Kades Kec. Bulagi Bersaudara dan tentunya para Suporter Pendukung masing-masing Tim yang memenuhi lapangan sepak bola menambah semangat dan memompa adrenalin serta membuat pertandingan final penuh sorak-sorai dan gegap gempita, Ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, sebelum penutupan kegiatan terlebih dahulu dilaksanakan pertandingan laga Final dimana Pertandingan Final Perebutan Juara 3 dan 4 antara PS. Balalon (Perwakilan Desa Balalon Kec. Bulagi Selatan) melawan Lomuan FC (Perwakilan Desa Koyobunga Kec. Bulagi Utara) dan di menangkan oleh Lomuan FC dengan score 4 : 2. Sedangkan pada Pertandingan Final Perebutan Juara 1 dan 2 yakni Polsek Bulagi FC melawan Lostar FC (Perwakilan Desa Lolantang Kec. Bulagi Selatan), dan laga pamungkas ini dimenangkan oleh Lostar FC tampil sebagai Juara dengan score 1 : 0, ucap Kapolsek yang merupakan Lokal Boy tersebut.

Sebelum menutup kegiatan pertandingan mini Soccer Kapolsek Bulagi menyampaikan beberapa sambutan antara lain, Syukur Alhamdulillah Kita Panjatkan kehadirat Allah SWT kerena berkatnya kita dapat melaksanakan seluruh rangkaian pertandingan Semi Open Turnamen Mondopulian Mini Soccer Tahun 2022 Kapolsek Bulagi Cup dengan sukses, baik, aman dan lancar. Kami sampaikan apresiasi, penghormatan dan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan, PSSI, Para Kepala Desa, seluruh Tim, Official, Manager, Panitia Pelaksana, Tim Wasit, masyarakat sporter pendukung masing-masing Tim dan seluruh pihak baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung sehingga kita dapat menyukseskan pertandingan mini soccer ini dengan baik. Selamat Kepada Tim yang telah menjuarai kegiatan ini, sungguh luar biasa perjuangan sampai berada di puncak juara dan kalian semua memang layak menjadi juara serta membuat kami semua Bangga dan kepada Tim yang saat ini kalah agar lebih giat lagi dalam berlatih guna mempersiapkan mengikuti laga pertandingan kejuaraan berikutnya. Kami telah berkoordinasi dengan Para Camat Bulagi Bersaudara, bahwa di awal tahun 2023 akan di gelar kegiatan yang lebih besar lagi dan lebih meriah serta bergensi dengan tajuk Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup yang akan dilaksanakan di Kec. Bulagi, oleh sebab itu kami berpesan kepada para Tim dan Pemain mulai dari sekarang teruslah berlatih dengan giat dan keras guna tampil pada ajang yang lebih bergensi Kedepan selanjutnya, dengan mengucapkan Syukur Alhamdulillah kegiatan Semi Open Turnamen Mondopulian Mini Soccer Tahun 2022 dengan memperebutkan Trofi Piala Kapolsek Bulagi kami tutup dengan resmi, ujar Kapolsek dengan Balok Satu di Pundaknya tersebut.

Adapun pemenang juara dalam kegiatan pertandingan Semi Open Turnamen Mondopulian Mini Soccer Tahun 2022 Kapolsek Bulagi Cup yakni Winner Champions Juara 1 diraih oleh Tim Lostar FC (Perwakilan Desa Lolantang Kec. Bulagi Selatan), sedangkan Tim Polsek Bulagi FC menjadi Runner-up Juara 2, pemenang Juara 3 diraih oleh Tim Lomuan FC (Perwakilan Desa Koyobunga Kec. Bulagi Utara) sedangkan Juara 4 di pegang oleh Tim PS. Balalon (Perwakilan Desa Balalon Kec. Bulagi Selatan). Selain juara tersebut ada juga kategori pemenang lainya yakni Tim Favorit di raih oleh Tim Three W FC (Perwakilan Desa Leme-Leme Bungin Kec. Buko), untuk Top Sccore di raih oleh “Tahir” Straiker Kebanggaan Tim Lostar FC, sedangkan “Uncit Setiawan” yang merupakan seorang Kiper Penjaga Gawang dari Tim Polsek Bulagi FC di nobatkan menjadi pemain terbaik dalam Turnamen tersebut dikarenakan Peforma kerja kerasnya jatuh bangun untuk menghalau kemasukan gol tim lawan di gawangnya dan sepanjang perhelatan pertandingan, gawang yang di jaganya hanya kebobolan sebanyak 2 Kali gol, dan beliau layak mendapatkan trofi tersebut, kata Kapolsek yang pernah bertugas di Bumi Sintuwu Maroso Poso selama 10 Tahun tersebut.

Selanjutnya dilaksanakan Penyerahan tropi piala juara, piagam penghargaan dan bonus dana untuk pengembangan para pemain bola yang di serahkan langsung oleh Unsur Tripika Bulagi, Bulagi Utara, PSSI dan Panitia Pelaksana sekaligus foto bersama. Seluruh rangkaian kegiatan pertandingan Semi Open Turnamen Mondopulian Mini Soocer Tahun 2022 Kapolsek Bulagi Cup berakhir dengan sukses dan dalam keadaan aman dan lancar, tutup Kapolsek.
Example 120x600