Example floating
Example floating
Example 728x250
sulsel

Kapolres Parepare Kunjungi Lokasi Rumah warga yang terdampak Banjir dan Tanah Longsor

38
×

Kapolres Parepare Kunjungi Lokasi Rumah warga yang terdampak Banjir dan Tanah Longsor

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PAREPARE, TABEnews.com– Kepala Kepolisian Resor (Polres) AKBP Andiko Wicaksono bersama Ketua Bhayangkari Cabang Parepare Kunjungi Lokasi Rumah warga yang terdampak Bencana Alam banjir dan tanah longsor Sabtu, (19/11/2022).

Kunjungan Kapolres Parepare beserta jajaran itu untuk menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang menjadi korban banjir dan tanah longsor di Kota Parepare.

Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono menjelaskan, curah hujan cukup tinggi, mengguyur wilayah kota Parepare, mengakibatkan sejumlah pemukiman warga terendam banjir.

” Sejak pukul 10 pagi sampai dengan sore hari kemarin cura hujan cukup tinggi mengakibatkan debit airnya meningkat cukup luar biasa, selain itu dibeberapa titik terdapat tanah longsor yang menimpa rumah warga dan pohon tumbang,” Ujarnya

Lebih lanjut Kapolres Parepare Selain membagikan bantuan sosial, dalam kegiatan tersebut juga melibatkan sidokkes Polres Parepare guna memberikan konsultasi dan pengobatan gratis kepada warga terdampak.

Ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada menjaga keamanan dan keselamatan di situasi kondisi musim penghujan saat ini.

Terkhusus masyarakat yang tinggal di lereng-lereng gunung yang berpotensi longsor, dan masyarakat yang tinggal di pinggiran sungai besar yang berpotensi banjir akibat curah hujan yang masih tinggi

Jika ada hal-hal yang kurang jelas diharapkan lansung berkordinasi dengan, Bhabinkamtimas pemerintah setempat dan Babinsa atau bisa menghubungi layanan Polisi Call Center 110 Polres Parepare.rhm
Example 120x600