Example floating
Example floating
Example 728x250
kaltim

Pak Babin Mampir di Polresta Samarinda, Isi Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik

74
×

Pak Babin Mampir di Polresta Samarinda, Isi Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

SAMARINDA, Tabenews.com– Bertempat di Aula Wiratama Polresta Samarinda Jl. Slamet Riyadi Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda, Personel Polri Polresta Samarinda menjalankan pelatihan keterampilan komunikasi dan pelayanan publik. Sabtu (19/11/2022).


Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni Kombespol Ary Fadli S.IK SH M.Sl (Kapolresta Smd ) Kompol Nono Rusmana SH ( Kabag SDM) Kompol Ricky Sibarani SH. (Kasat Narkoba Res Smd) Kompol Creato Sonitehe Gulo S.H. Sik ( Kasat lantas Res Smd) Kompol Ahmad Abdullah SH. ( Kasat samapta Polresta Samarinda) Kompol Made Anwara ( Kapolsek Sungai Kunjang) Kompol H.Kustiana SH.M.Si ( Kapolsek smd Ulu) Kompol Anton Saman SH.MM ( Kapolsek smd Sebrang) AKP Masidi ( Kasi propam Polresta Smd) AKP Jajad Sudrajat ( Kapolsekta Smd Kota) AKP Noor Diantho SH( Kapolsek Pinang)Akp Eko Widiyatmoko sh. ( Kasat tahti) 60 Personil Jajaran Polresta Samarinda.



Dan tak kalah penting Narasumber youtuber terkenal Ipda Herman Pak Babin Polres Purworejo.
Pengembangan SDM yang unggul melalui pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik di Polresta Samarinda dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan dan pengetahuan personel Polresta Samarinda untuk diimplementasikan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.



“Ini bertujuan untuk mengungkit motivasi dan kepercayaan diri sebagai cara menciptakan momentum perubahan yang lebih besar,” ungkap Kapolres Kombes Ary Fadli.



Pelatihan keterampilan dan etika pelayanan publik digelar untuk memberikan pencerahan pada anggota agar pelayanan publik dapat meningkat sesuai tempat tugas satker masing-masing.
Melalui kegiatan ini Kapolres berharap kedepannya untuk Personel Polresta Smarinda agar pelayanan Polri semakin baik karena tuntutan masyarakat akan terus meningkat.



Sementara itu Narasumber Ipda Herman Pak Babin menambahkan Ia seneng sekali bisa datang di Polresta Samarinda dan kami sangat senang dengan penyambutan yang di berikan Polresta Samarinda.



“Untuk saat ini kita ketahui polisi jadi bulan- bulanan di media sosial karena beberapa kasus yang menimpa anggota polri di berbagai wilayah dengan adanya kasus yang bertubi-tubi itu kita harus bisa mengcaunter dengan hal- hal yang positif kreatif di medsos,” ucap pak Babin
“Dengan adanya Konten – Konten yang positif dan lucu dan mendidik maka bisa mengurangi komentar- komentar yang kurang bagus di Polri,” tutupnya.
Example 120x600