Example floating
Example floating
Example 728x250
nasional

Gubernur Tandatangani Nota Kesepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun 2023 Bersama Pimpinan DPRD Sulteng

46
×

Gubernur Tandatangani Nota Kesepakatan Rancangan KUA-PPAS Tahun 2023 Bersama Pimpinan DPRD Sulteng

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Palu, TABEnews.com
Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Wakil Gubernur Drs H. Ma’mun Amir membacakan sambutan gubernur sekaligus melakukan penandatanganan nota kesepakatan rancangan kebijakan umum APBD (KUA) dan prioritas dan plafon anggaran sementara (PPAS) Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023 bersama unsur pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Tengah dalam sidang paripurna masa persidangan ke-3 tahun ke-3 yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Hj. Zalzulmida A. Djanggola, SH, Cn, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Sulteng, Rabu 27 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Gubernur menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah yang telah memberikan perhatian dan ide-ide yang membangun terhadap berbagai program dan kegiatan antara kepala daerah dan pimpinan DPRD tentang KUA dan PPAS tahun 2023 yang merupakan pedoman dan landasan dalam melakukan penyusunan nota keuangan dan rancangan APBD 2023.

“Saya harap pembahasan rancangan APBD tahun 2023 mendatang dapat berjalan lancar dengan dukungan dari semua pihak dan mendapatkan hasil yang optimal sehingga kepentingan rakyat dapat dilayani secara maksimal, Semoga dengan nota kesepakatan ini rancangan KUA dan PPAS provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023 yang telah dihasilkan akan membawa kemajuan dan kesejahteraan rakyat,” beber Wakil Gubernur.

Untuk itu, para OPD kiranya proaktif dan responsive dan senantiasa mengikuti pembahasan tahapan-tahapan selanjutnya dalam penyusunan rancangan APBD Tahun Anggaran 2023, sehingga dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sebelum mengakhiri sambutan Gubernur, Wagub Sulteng menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak yang telah berperan dan memberikan kontribusi dan partisipasi aktif terhadap seluruh proses penyusunan dan pembahasan KUA dan PPAS Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023. Wakil Gubernur berharap adanya dukungan yang responsif ini akan sangat dibutuhkan dari semua pihak terkait.

Penandatanganan nota kesepakatan antara Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Wagub Drs. H. Ma’mun Amir dan DPRD Sulteng diwakili Wakil Ketua DPRD Hj. Zalsulmida, A. Djanggola, SH, Cn, Wakil Ketua DPRD H. Arus Abd Kadir dan Wakil Ketua DPRD H. Muharam Nurdin.bap

Example 120x600