Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Giat Apel Pagi Perdana Sat Pol PP Kab Buol di Pimpin Oleh Syamsul, SH Selaku Kabid Penegakkan Perda

44
×

Giat Apel Pagi Perdana Sat Pol PP Kab Buol di Pimpin Oleh Syamsul, SH Selaku Kabid Penegakkan Perda

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol Tabenews.com – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Buol gelar Apel Perdana yang di pimpin SYAMSUL, S.H selaku Kabid Penegakkan Perda, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja, Senin (2/1/2023).

Hadir dalam kesempatan itu, Seluruh Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Anggota Sat Pol PP serta satuan anggota Damkar.

Dalam kesempatan itu, Kabid Penegakkan Perda Syamsul, SH meminta agar dengan pergantian tahun 2022 ke 2023 menjadi semangat baru bagi seluruh Anggota Sat Pol PP untuk meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dilapangan.

“Pertama saya mengapresiasi dan terima kasih kepada pegawai anggota sat Pol PP yang telah bekerja dengan maksimal dalam Pengamanan Nataru, dan semoga di tahun ini kinerja lebih maksimalkan” pinta Syamsul.


Selain itu, Syamsul juga meminta kepada Satuan Anggota Sat Pol PP apa yang menjadi kendala tahun 2022 agar menjadi bahan evaluasi tahun 2023, agar kedepan lebih baik.

“Mari kita hadapi tahun 2023 ini dengan disiplin kerja kita yang lebih kita tingkatkan. Kita mengintropeksi diri kita masing-masing, apa yang sudah kita dilakukan selama tahun 2022, apa yang akan saya kerjakan ditahun 2023. Nah, ini acuan pacuannya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja,” tutur Syamsul saat memberikan amanah pada apel pagi.

Masish menurutnya Syamsul, begitu pentingnya disiplin yang harus tertanam pada personel Satpol PP dan Damkar. Response time dan kecepatan dalam pelayanan terhadap masyarakat, baik dalam pelayanan gangguan trantibum maupun penanggulangan atau penyelamatan bencana kebakaran, membutuhkan kedisiplinan.

“Semoga kehadiran kita tetap dirasakan masyarakat. Tingkatkan disiplin, response time dan maksimal dalam mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum. Utamakan keselamatan di lapangan,” tutup Syamsul.

Redaksi

Example 120x600