Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Sidak Pasca Libur Natal dan Tahun Baru 2023 di Lingkup Setda Provinsi Sulawesi Tengah

58
×

Sidak Pasca Libur Natal dan Tahun Baru 2023 di Lingkup Setda Provinsi Sulawesi Tengah

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Palu, Tabenews.com – Sidak Pasca Libur Natal dan Tahun Baru 2023 di Lingkup Setda Provinsi Sulawesi Tengah. 9 Biro di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah mendapat kunjungan sidak dari Tim Jalur IV Koordinator Asisten 3 Asisten Adm.Umum  Moelyono,S.E,Ak,M.M., yang berlangsung pada Senin, 2 Januari  2023 di Kantor Gubernur Sulawesi Tengah.
Sidak atau Inspeksi mendadak dari pejabat ini biasa dilakukan pasca libur panjang seperti saat ini Libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, hal ini dimaksudkan untuk melihat tingkat kehadiran  ASN dan PHL  di  lingkup Setda  maupun OPD Provinsi Sulteng. 

Pada saat  sidak ada beberapa biro yang menunjukkan tingkat kehadiran yang cukup baik walaupun ada beberapa ASN maupun PHL yang tidak hadir karena sakit dan cuti.
Adapun 9 Biro tersebut yaitu Biro Umum, Biro Kesra, Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Biro Administrasi Pembangunan,Biro  Organisasi, Biro Administrasi Pimpinan, Biro Pemerintahan dan Otda, Biro Perekonomian serta Biro Hukum.

Sementara Tim IV yang melakukan Sidak di Lingkup Biro Setda Provinsi Sulawesi Tengah  yang di koordinir Asisten 3 adalah Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Abdul  Raaf Malik, 
Karo Organisasi Andi Kamal Lembah, Karo Pemerintahan dan Otda Dahri Saleh, Karo Umum Suandi,  serta para Kabag Dody Agan, Mohammad Arif  dan Fakhrudfin.

Redaksi
Example 120x600