Example floating
Example floating
Example 728x250
paluPemilu 2024politik

TESSLA Bergerak Cepat Bersama Milenial Palu

146
×

TESSLA Bergerak Cepat Bersama Milenial Palu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Palu, TABEnews.com – Kontestasi Pileg 2024 sudah mulai terasa hiruk pikuknya, berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan atensi publik di Dapil masing masing. Teman Suhud Ludin Lakala (TESLLA) Caleg Dapil Palu Utara – Tawaeli dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bergegas menuju DPRD Kota Palu.

Terlahir besar di Palu Utara, Suhud banyak menghabiskan waktunya menempuh pendidikan di Pesantren salah satunya Al Istiqomah, Ngata Baru. Sempat menjadi Penyiar Radio di era 2000 an suhud juga banyak berkawan dengan teman – teman Pengusaha di Kota Palu.

Berbekal Publik Speaking yang baik Suhud tak jarang didapuk menjadi Master of Ceremony (MC) di acara acara formal maupun non formal. Menjatuhkan hatinya pada PKS karena sejalan dengan visi misi partai yaitu Rahmatan Lilalamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat.

Saat di wawancara oleh tabenews.com di kediamannya di Jln. Thalua Konci, Masjid Al Araf Mamboro. Suhud ingin mewujudkan keterwakilan anak muda menjadi politisi dan wakil rakyat yang mudah ditemui.

“ Jadilah wakil rakyat yang mudah ditemui, mudah diajak bicara, mudah mendengar aspirasi masyarakat di Dapil. Saya rasa jangan hanya disaat mau nyaleg lagi baru gemar turun ke Konstituen” tutup Suhud.

Salah satu relawan TESSLA bernama Imran mengatakan telah lama mengenal Suhud bahkan berkawan sejak kecil.
“Kami sama sama sewaktu muda di Sekolah Bisnis yang sama bahkan suka mendengarkan kalau Suhud siaran radio. Saya rasa Suhud memenuhi komposisi caleg milenial anak muda di Palu Utara dan Tawaeli” tutup Imran.

Berbagai giat sejauh ini aktif dilakukan Suhud di Dapilnya, mulai dari kegiatan keagaamaan, turnamen Futsal, Lomba Domino dan bakti sosial. Diharapkan Caleg Muda Potensial seperti Suhud mampu meraih simpati dan pilihan dari masyarakat Kota Palu khususnya Dapil Palu Utara dan Tawaeli.

Redaksi : MS

Example 120x600