Example floating
Example floating
Example 728x250
politika

DPC PPP Morowali Serahkan Dokumen Persyaratan Bacaleg Target Minimal 2 Kursi dan Maksimal 4 Kursi

82
×

DPC PPP Morowali Serahkan Dokumen Persyaratan Bacaleg Target Minimal 2 Kursi dan Maksimal 4 Kursi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Morowali, TABEnews.com. Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Morowali dibawah komando Serlan selaku ketua DPC PPP menyerahkan berkas dokumen pengajuan persyaratan calon anggota DPRD Morowali di KPU Morowali pada Minggu,14 Mei 2023 Pukul 15.30.

Rombongan diterima langsung di Aula KPU Morowali beralamatkan di Komplek KTM Bahomohoni,Bungku Tengah. Turut hadir puluhan bacaleg sesuai formasi 3 Dapil, pengurus PPP,simpatisan dan juga relawan.

Serlan Ketua DPC PPP menyatakan ” Sejauh ini proses penyerahan dokumen persyaratan pengajuan bakal calon aman terkendali dan PPP sendiri saat ini telah memiliki 1 kursi di DPRD dan menargetkan minimal 2 kursi dan Insya Allah bisa 4 kursi” ujar Serlan.

“Formasi yang kami siapkan untuk bertarung di Pilcaleg sudah komplit tinggal motivasi dan strategi pemenangan yang terus diperkuat”tambah pimpinan Partai Berlambang Kabah ini.

Saat ditanya perihal Koalisi Nasional PDI-P dan juga PPP mengusung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon Presiden Serlan mengatakan PPP siap sesuai garis komando DPP PPP Pusat.

Seusai penyerahan dokumen diakhiri dengan foto bersama KPU, Bawaslu,Pengurus serta Bacaleg dari masing-masing Dapil. MS
Example 120x600