Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

Dikunjungi Pelajar TK Polsek Lobangkurung Berikan Pengenalan Tentang Tugas Polisi

50
×

Dikunjungi Pelajar TK Polsek Lobangkurung Berikan Pengenalan Tentang Tugas Polisi

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Lobang kurung, TABEnews.com
Pengenalan sejak usia dini tentang tugas Polisi kepada kepada anak anak sangat perlu di lakukan, sehingga kehadiran Polisi kedepan nantinya tidak menjadi sosok yang menakutkan akan tetapi Polisi menjadi pribadi yang selalu dicintai oleh masyarakat.

Polsek Lobangkurung menerima kunjungan Siswa-siswi berikut guru pembimbing TK Terpadu Harapan Desa Lipulalongo, Jumat (09/09/2022).

Dalam kegiatan tersebut murid TK Terpadu Harapan Desa Lipulalongo bersapa salam . Silaturahmi serta  Pengenalan dengan anggota Polsek Lobangkurung dan pengenalan lingkungan Polsek.

Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini, diharapkan memberikan pengetahuan kepada anak usia dini. Agar anak lebih mengenal bagaimana polisi dalam menjalankan tugasnya dan anak tersebut menjadi lebih akrab serta tidak takut terhadap Anggota polri.

Kapolsek Lobangkurung Ipda Nandang M. Sidik bersama Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Inchon Halusi, menyambut dan memberikan pesan-pesan kepada para siswa, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Polisi Sahabat Anak, guna melakukan pengenalan siswa terhadap tugas kepolisian.

“Diharapkan dengan siswa mengenal lebih dekat dengan polisi maka kesan dan anggapan galak terhadap sosok polisi akan hilang, kita sampaikan juga tata tertib berlalu lintas yang baik dan menjadi anak yang pintar serta jujur sehingga kelak dapat meraih cita – cita sesuai dengan harapan masing masing, ujar Kapolsek.rahmat

Example 120x600