Example floating
Example floating
Example 728x250
nasional

Danlanal Palu didampingi Ketua Cabang 4 Korcab VI DJA II pimpin gerakan Bersih Pantai dipesisir Pantai Watusampu

48
×

Danlanal Palu didampingi Ketua Cabang 4 Korcab VI DJA II pimpin gerakan Bersih Pantai dipesisir Pantai Watusampu

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

PALU, TABEnews.com
    Salah satu upaya menumbuhkan kesadaran juga mendukung mensukseskan program Gerakan Nasional Laut Bersih 2022 dalam rangka menyambut HUT TNI AL, Pangkalan TNI AL Palu menyelenggarakan kegiatan Bersih pantai di pesisir Pantai Kelurahan Watusampu Kecamatan Ulujadi Kota Palu yang dimulai dari pantai depan Mako Lanal Palu pada hari Rabu 7 September 2022.

      Gerakan serentak yang dimulai pukul 09.00awita oleh seluruh jajaran TNI AL oleh Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu tersebut dihadiri oleh seluruh Prajurit Lanal Palu secara bersama dengan penuh semangat berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. 

      Danlanal Palu  Letkol Laut (P) M.Catur Soelistyono, S.H.CHRMP dalam mengawali serta memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai upaya penanganan sampah disekitar pesisir pantai untuk menciptakan laut bersih tidak hanya parsial (pada kegiatan serentak saja) namun demikian akan terus dilaksanakan sebagai program berkelanjutan untuk menciptakan pesisir laut yang bersih. 

      Gerakan Nasional Laut Bersih Tahun 2022 Dalam Rangka HUT ke-77 TNI Angkatan Laut kali ini mengambil tema, “Membangun Kejayaan Maritim Untuk Pulih Lebih Cepat,Bangkit Lebih Kuat”. Pada pelaksanaan tidak ketinggalan pula partisipasi dari Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II Ny. Artha Catur Sulistyono yang hadir turut serta pada kegiatan bersih pantai dengan didampingi beberapa pengurus dan anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II (Lanal Palu) 

      Gerakan Nasional Laut Bersih 2022 dalam rangka menyambut HUT TNI AL yang diseleggarakan oleh Lanal Palu berjalan dengan lancar dan selesai sekitar pukul 11.45Wita.

(Pen Lanal Palu)
Example 120x600