Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Danlanal Letkol Laut (P) Suharto, SE., M.Tr.Opsla, melaksanakan kegiatan Penyelengaraan Komunikasi Sosial dengan Pemda Kab Buol di Wilayah Kerja Lanal Toli-toli Tahun 2022

59
×

Danlanal Letkol Laut (P) Suharto, SE., M.Tr.Opsla, melaksanakan kegiatan Penyelengaraan Komunikasi Sosial dengan Pemda Kab Buol di Wilayah Kerja Lanal Toli-toli Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews.com – Dalam rangka mendukung efektivitas dan efisiensi penyelenggaraan pemerintahan di daerah, serta membangun sinergitas hubungan antar unsur pimpinan di daerah guna mendukung pelaksanaan kebijakan dan penyelesaian permasalahan di daerah, perlu adanya forum koordinasi pimpinan di daerah.
Sebagai implementasi dari PP 12/2022 tentang forum koordinasi pimpinan di daerah, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Letkol Laut (P) Suharto, SE., M.Tr.Opsla, melaksanakan kegiatan Penyelengaraan Komunikasi Sosial dengan Pemda Kab Buol di Wilayah Kerja Lanal Toli-toli Tahun 2022, di Gedung Angkasa Leok I. Rabu (21/12/2022).

Danlanal Letkol Laut (P) Suharto, SE., M.Tr.Opsla  mengutarakan maksud kedatangannya untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AL dan Pemda Buol sehingga terjalin sinergitas untuk pemberdayaan ketahanan wilayah kemaritiman. “Ini adalah program kerja dari TNI Angkatan Laut menjalin komunikasi sosial dan silaturahmi kepada seluruh jajaran pemerintah daerah di lingkungan atau wilayah kerja kami,” tuturnya.
Menurut Letkol Laut (P) Suharto, SE., M.Tr.Opsla menjelaskan, wilayah kerjanya mulai dari Kota/Kabupaten Toli-toli hingga Kab Buol itu memiliki potensi maritim sangat besar khususnya Kabupaten Buol di wilayah Sulawesi tengah bagian Timur
Untuk itu, ia menyatakan siap berkontribusi dan berkolaborasi di Tanah Pogogul ini. Tidak hanya beroperasi namun juga ikut menjaga wilayah kemaritiman dengan menempatkan anggotanya di setiap wilayah. Tutupnya.

Pj. Bupati Buol dalam sambutannya yg dibacakan staf Ahli Bidang Hukum dan Politik  Amir Toliga tentu menyambut baik kedatangan Letkol Laut (P) Suharto,SE M.Tr.Opsla dan anggotanya. berharap antara pemerintah Buol dengan Lanal Toli-toli dapat menjalin kerja sama yang baik dalam perekonomian lokal dan menjaga keamanan Maritim di laut Kabupaten Buol.
Masih Menurut staf Ahli Bidang Hukum dan Politik menekankan kerjasama dan bersinergi dalam pembangunan, pemberdadayaan dan pengamanan  khususnya wilayah teriroial laut Kabupaten Buol, dan kegiatan lainnya yang dapat di laksanakan bersama.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bupati Buol yang diwakili Asisten Hukum,Dan Lanal Buol-ToliToli, Letkol Laut (P) Suharto SE.,M., T.,Opsla, Kapolres Buol yang diwakili Wakapolres Buol,  Letda Laut (T) Pungky Pradita, Pabung 1305 Buol, Kadis Perikanan, Kasat Pol PP, Kepala PN Buol, Kejari Buol, Kepala KPLP Perhubungan Laut, Kepala BPN Buol, Kepala Bandara POGOGUL, Dinkes, BPKAD, Kepala Lapas Kelas III Leok, serta Tamu undangan.
Pada kegiatan tersebut penyerahan  cendera mata dari Komandan Lanal Tolitoli kepada Pemerintah Daerah, Wakapokres Buol, pejabat yg mewakili Kepala Pengadilan Negeri Buol, BPN, Pabung 1305 Buol. serta sesi foto bersama.
Redaksi
Example 120x600