Example floating
Example floating
Example 728x250
tni al

Dankodiklatal Sambut Kunjungan Silaturahmi Dankormar

54
×

Dankodiklatal Sambut Kunjungan Silaturahmi Dankormar

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Surabaya, TABENEWS.com
Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Suhartono menyambut kunjungan silaturahmi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Marinir Nur Alamsyah yang baru saja menjabat sebagai orang nomor satu di jajaran Marinir menggantikan Mayjen TNI Marinir Widodo Dwi Purwanto dalam upacara Sertijab Dankormar di Lapangan upacara Brigif 1 Marinir Kesatria Marinir Hartono, Cilandak Selatan, Minggu (21/5/2023).


Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan ini merupakan bentuk perkenalan dan silaturahmi Mayjen TNI Marinir Nur Alamsyah yang merupakan Alumni AAL Angkatan 35 Tahun 1989 untuk memperkuat dan mempererat sinergitas dalam jajaran TNI Angkatan Laut khususnya Kodiklatal.


Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Suhartono yang sebelumnya juga pernah menjabat Dankormar periode 2018-2022 menyambut Courtesy Call dari Dankormar Mayjen TNI Marinir Nur Alamsyah di VIP Room Loby Mako Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Selasa, (30/05/2023).


Kedatangan Dankormar kali ini didampingi Danpasmar-2 Brigjen TNI Marinir Y. Rudy Sulistyanto, para Asisten Dankormar, Kadismat dan Kadisminpers Kormar. Sementara itu, Dankodiklatal didampingi Wadan Kodiklatal Laksma TNI Supardi, Ir Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Amir Faisol, Kapokgadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Ichwan Dargianto, Dankodikmar Brigjen TNI Muhammad Nadir, serta para Direktur di lingkungan Kodiklatal.


Dankodiklatal mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Dankormar di Kodiklatal khususnya di Surabaya dan menjelaskan peran dan fungsi Kodiklatal sebagai salah satu Lembaga Pendidikan TNI AL yang mencetak Prajurit-Prajurit TNI AL mulai strata Tamtama hingga Perwira.

Selanjutnya, Dankormar dalam mendukung tugas TNI Angkatan Laut selalu siap bersinergi dengan Kodiklatal yang telah mendidik Prajurit-Prajurit Petarung hingga menjadi Prajurit yang Profesional, Tanggap, Tanggon dan Trengginas hingga siap mengemban tugas menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kodiklatal.
Example 120x600