Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Bupati Buol yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Buol, Sekaligus membuka acara Rapat Anggota Tahunan 2023 Koperasi Perikanan Alam Raya Kelurahan Buol

51
×

Bupati Buol yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Buol, Sekaligus membuka acara Rapat Anggota Tahunan 2023 Koperasi Perikanan Alam Raya Kelurahan Buol

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Buol, Tabenews com – Bupati Buol yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Buol, Sekaligus membuka acara Rapat Anggota Tahunan 2023 Koperasi Perikanan Alam Raya Kelurahan Buol, yang dilaksanakan di Aula Kelurahan Buol, Senin (16/1/2023).

Koperasi Perikanan Alam Raya Kelurahan Buol melaksanakan rapat Tahunan atau yang dikenal RAT 2021-2022. kegiatan ini di laksanakan berdasarkan AD/ART Koperasi Perikanan Alam Raya yang wajib di laksanakan setiap tahun.

“Dasar kegiatan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Perikanan Alam Raya ini ada dua poin yaitu 1. Membahas dan mengesahkan laporan Tahunan RAT 2021-2022 serta Laporan Badan Pengawas Koperasi Perikanan Alam Raya. 2. Membahas dan mengesahkan Pembubaran dan pemilihan pengurus lama dan pengurus baru Koperasi Perikanan Alam Raya” ucap Moh Ramly selaku Panitia pelaksanaan RAT 2023.

Asisten Pembangunan dan Perekonomian Setda Kab. Buol Drs. Ariato Rioeh, M.Si dalam sambutan saat membuka kegiatan RAT antara lain kepada seluruh pedagang ikan sebagai anggota koperasi Perikanan Alam Raya dalam menyongsong bulan Suci Ramadhan yang tinggal 2 (dua) bulan kedepan “marilah kita tata pasar penjualan ikan ke tempat yang sudah di sediakan yaitu di Pasar Raya, karena pedagang sayur pada hari minggu kemarin sudah masuk semua didalam pasar tidak ada lagi yang berjualan di bahu-bahu jalan,  Camat dan Dinas tehnis untuk segera mengambil alternatif persoalan ini “, ajak beliau.

Turut menghadiri kegiatan tersebut : Kadis Perindagkop Kab. Buol Dra Ikhlasiani T Tonggil, M AP dan jajarannya, Kadis Perikanan dan Kelautan Kab. Buol  Moch. Kachfi, S Pi dan jajarannya , Camat Biau Nasir Andi Maka, S Sos,  dan Lurah Buol Masita Kunding, S.Sos  anggota serta Pengurus Kopersi Perikanan Alam Raya Kel. Buol.

Redaksi

Example 120x600