Example floating
Example floating
Example 728x250
banggai

Buka Lat Pra Ops Pilkades 2022, Ini Beberapa Penekanan Kapolres Banggai Untuk Anggotanya

44
×

Buka Lat Pra Ops Pilkades 2022, Ini Beberapa Penekanan Kapolres Banggai Untuk Anggotanya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Luwuk, Banggai — Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, memberikan ultimatum kepada seluruh anggotanya agar tidak terlibat dalam politik praktis apalagi sampai mendukung salah satu pasangan calon.

Hal itu disampaikan orang pertama di Polres Banggai ini yang didampingi Wakapolres Kompol Margiyanta SH, MH, saat membuka Latihan Pra Operasi (Lat Pra Ops) Pilkades gelombang I tahun 2022 di Kabupaten Banggai, di Aula Maleo, Rabu (19/10/2022) pagi.

“Saya tegaskan tidak ada personel yang terlibat dalam politik praktis, dalam hal ini mendukung salah satu calon Kades,” tegasnya.

Hadir dalam Lat Pra Ops Pilakdes ini yakni, para pejabat utama, para Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polres Bangga.

Selain itu, perwira pangkat dua melati ini meminta anggotanya untuk melaksanakan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) kepolisian yakni menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Jangan lakukan tindakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dan hindari permasalahan sekecil apapun,” terangnya.

Dirinya pun berpesan agar mengupayakan semaksimal mungkin Polri bisa meningkatkan kepercayaan publik dengan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan mengedepankan sikap santun dan humanis.

“Jaga kesehatan dan keselamatan diri rekan-rekan selama melaksanakan tugas pengamanan Pilkades,” pesannya.*
Example 120x600