Example floating
Example floating
Example 728x250
nasional

BPJN kepada Wabup Tolitoli, Ruas Bambuan segera Dikerjakan

58
×

BPJN kepada Wabup Tolitoli, Ruas Bambuan segera Dikerjakan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Palu, TABEnews.com
Pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) kepada Wabup Tolitoli Moh Besar Gantikan memastikan akan segera mengerjakan ruas Jalan Bambuan Lampasio. 

Hal ini terungkap melalui  konsultasi bersama Wakil Bupati Tolitoli bapak Moh Besar Bantilan (MBB) ke Balai Pelaksaan Jalan Nasional (BPJN) di Palu, Kamis (14/9).

Wabup didampingi anggota DPRD dari PAN diterima langsung oleh kepala balai Arief Syarief Hidayat, ST MT dan staf. 
Kunjungan kami dalam rangka meminta percepatan penanganan kerusakan jalan didusun bambuan Desa Ogomatanang Kecamatan Lampasio dan perbaikan beberapa jembatan rusak yang berada diruas jalan Nasional, jelas Moh Mubarak. 
“Alhamdulillah perbaikan jalan di ruas Silondou-batas kota tolitoli direncakan akan dikontrakan tanggal 13 oktober 2022 hingga tahun 2024 dengan anggaran kurang lebih 262 Milyar, ” tulis Mubarak. 
Balai jalan nasional, telah mendesain khusus jalan Bambuan akan dilebarkan dan ditinggikan kurang lebih 4 meter dan jalan di gunung pangi akan diturunkan hingga mencapai 20 meter, katanya. 
Dalam atau selama pelaksanaan pekerjaan tersebut akan diberlakukan buka/tutup jalan. 
“Insya Allah, upaya pemerintah daerah dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya perbaikan Infrastruktur dapat didukung oleh semua elemen Masyarakat,” harap Mubarak. sy**

Example 120x600