Example floating
Example floating
Example 728x250
nasional

Berikut Catatan Akhir Tahun Partai PAN Bersama DR H Moh Saleh Bantilan SH MH

52
×

Berikut Catatan Akhir Tahun Partai PAN Bersama DR H Moh Saleh Bantilan SH MH

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Jakarta–Tahun 2022 akan berlalu, tahun baru 2023 segera tiba. Di pengujung tahun ini H Moh Saleh Bantilan menyampaikan catatan akhir tahun, sebagai bagian dari pertanggungjawaban politik partai. 
“Memahami tugas saya sebagai Ketua Partai PAN Kabupaten Tolitoli juga saya sebagai Raja ke XVII di Tanah Tolitoli sekaligus penyalur aspirasi rakyat. Sebagai perpanjangan tangan partai dan masyarakat berusaha menghadirkan wajah partai untuk baik di segala lini. “ujar Alek sapaan Moh Saleh Bantilan saat ditemui  wartawan media, Selasa (27/12/2022)
“Spirit kebersamaan sebagai bingkai politik ideologis Partai PAN  dihayati dan diejawantahkan dalam pandangan dan sikap politik yang disampaikan dan ditunjukkan dalam keberadaannya di tengah masyarakat, “lanjutnya
“Spirit dan bingkai politik itu diwujudkan secara konkret dalam garis politik tegas sebagai pendukung pemerintah, “papar Alek. 
Selalu Raja, Alek juga berharap agar tahun 2022 yang berat penuh tantangan kita lalui dengan baik dan selamat sehingga menatap dan menjalani tahun 2023 kita lebih optimis. 
Sebagai anak bangsa, mari jaga persatuan dan kekompakan yang sudah terjalin selama ini, terus pupuk persaudaraan kita ke depan. 
Dan memasuki tahun politik 2023-2024, mari kuat kan komitmen dan jaga kearifan lokal demi tercipta daerah aman dan kondisi. Kita sasaakan montolriusat, PAKAROSO! 
Lipsus: suardi
Example 120x600