Example floating
Example floating
Example 728x250
Uncategorized

Bagi-Bagi Sembako sebagai rasa syukur DPD Partai Perindo Lolos Sebagai Partai Yang Lolos Pertama dari 9 Partai Hasil VerFak Oleh KPU Kab Buol

57
×

Bagi-Bagi Sembako sebagai rasa syukur DPD Partai Perindo Lolos Sebagai Partai Yang Lolos Pertama dari 9 Partai Hasil VerFak Oleh KPU Kab Buol

Sebarkan artikel ini
Example 468x60



Buol, TABEnews.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Buol membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di beberapa kecamatan se Kab. Buol. Jumat (4/11/2022).

Ketua DPD Perindo Kab. Buol, menjelaskan “pembagian sembako ini sebagai bentuk rasa syukur karna Partai Perindo khususnya di Kab. Buol merupakan partai pertama yang lolos verifikasi faktual keanggotaan. Kedua, pembagian sembako ini menjadi wujud kontribusi dalam pemulihan ekonomi masyarakat pascapandemi covid 19”. Ungkapnya Salim S. Mandula, S. Sos,


Kita tahu bahwa secara ekonomi, situasi daerah saat ini tengah sulit terutama bagi masyarakat kelas bawah, sehingga kita semua harus peka terhadap kondisi mereka. Selain itu, kita harus hadir di tengah-tengah kesulitan mereka, apalagi sekarang ini kita sedang dibayangi oleh ancaman resesi. Oleh karenanya, kami mencoba berkontribusi secara langsung dalam batas kemampuan kami, dengan memberi tali asih, ada sembako, beras, minyak goreng, gula, susu dll. Terangnya. om Bota (sapaan akrab)



Sejatinya, kegiatan ini menjadi harus pemicu semangat para kader dan simpatisan Partai dalam memenangkan Pemilu 2024. Ujar politisi yang akrab disapa Om Bota.

Sementara itu, Sekretaris DPD Perindo Kab. Buol, Moh. Taufiq Intam mengatakan, ada sebanyak 50 paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan ini. Adapun sasaran penerima paket sembako yakni masyarakat kurang mampu yang tersebar di beberapa desa sekabupaten Buol.


Pembagian sembako ini merupakan rangkaian dari Program Internal Partai Perindo yakni Lolos Verfak, Menang Pemilu 2024. Ungkapnya.

Kami tidak sedang bermimpi, melainkan sedang mempersiapkan kemenangan. Bagi kami, Partai Perindo ibarat sedang berkoalisi dengan pemilik semesta alam, maka tak heran jika alampun ikut andil dalam setiap proses termasuk Verifikasi Faktual. Tambah Moh. Taufiq Intam.


Kami juga mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada KPUD dan Bawaslu Kab. Buol yang tetap menjaga integritas serta indenpendensinya selama proses verifikasi faktual keanggotaan berlangsung, begitupun kepada seluruh kader dan simpatisan yang turut serta membantu setiap proses internal. Tanpa bantuan serta kontribusi seluruh kader dan simpatisan, Partai Perindo bukanlah apa-apa. Tambah Moh. Taufiq Intam.


Sebagaimana yang diketahui bahwa Partai Perindo menjadi Parpol pertama dari sembilan parpol calon peserta pemilu yang telah menyelesaikan proses Veririkasi Faktual yang dilaksanakan oleh KPU secara serantak pada Tanggal 29 Oktober 2022 sampai dengan Tanggal 04 November 2022. Red

Example 120x600