Example floating
Example floating
Example 728x250
daerah

Anita Karyawan Toko Roti Andalas diduga dibunuh sang kekasih, Ada Apa?

62
×

Anita Karyawan Toko Roti Andalas diduga dibunuh sang kekasih, Ada Apa?

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

BAOLAN, TABEnews.com.–

Anita karyawan toko roti Andalas, ditemukan adiknya dalam. Kondisi mengenaskan. Mulut dililiti kain, posisi tersungkur di kamar mandi.
Informasi yang dikumpulkan dari keluarga, korban sangat kuat dugaan telah dibunuh beberapa jam sesaat ditemukan adiknya di rumah.
Dan kami keluarga menduga kuat kalau pelaku adalah kekasihnya yang selama ini biasa mengunjungi rumah korban, ungkap keluarga yang minta identitasnya tidak ditayang.
Lanjut, dari beberapa keterangan adik korban saat dimintai keterangan di Polres Tolitoli, indikasi pelaku mengarah ke kekasih korban.
diduga jadi korban pembunuhan, ditemukan terdekat mulutnya di kamar mandi di rumahnya.
Informasi yang dikumpulkan media ini di TKP, di lorong terminal Kelurahan Tambun, Tolitoli, Jumat (30/7), menyebutkan korban ditemukan oleh adiknya dalam keadaan kaki dengan mulut terlilit kain celana panjang.
Informasi lain menyebutkan, kalau kematian Anita warga dari desa Sikotong, Ogodeide tidak ada yang tau.
Saksi di TKP menyebutkan korban di tau setelah adiknya pulang dari sekolah di SMA Negeri 2 Tolitoli sekitar pukul 13.00 usai shalat Jumat.
Korban memang hanya tinggal berdua dengan adiknya yang di SMA, korban seorang sarjana baru dan kerja di toko kue Andalas, ungkap tetangganya.
Sumber di Polres Tolitoli menyebutkan kalau polisi sudah mengamankan seorang lelaki paruh baya berinitial E.
E ini diketahui menjalin hubungan dengan korban. Dia kekasih korban yang diduga menghabisi nyawa saat hanya berdua di rumah.
Sementara korban sudah dimakamkan pihak keluarga di Desa Sekotong, Ogodeide. sy/*
Example 120x600