Example floating
Example floating
Example 728x250
daerah

50 Anggota PPK se Kabupaten Tolitoli dilantik

86
×

50 Anggota PPK se Kabupaten Tolitoli dilantik

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Tolitoli, Tabenews.com,–Pelantikan PPK se- Kabupaten Tolitoli dalam Penyelenggaraan Pemilu Serentak tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum Kab. Tolitoli Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kabupaten Tolitoli.

Pukul 09.30 Wita Bertempat di Aula Hotel Mitra Utama Kel.Baru Rabu (4/1/2023) di laksanakan upacara pengambilan sumpah sekaligus pembekalan untuk anggota PPK di 10 Kecamatan yang ada di Kab. Tolitoli.
Pada kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Unsur Forkopimda Kab. Tolitoli,
Para Pimpinan Perangkat Daerah, Para Camat se Kab. Tolitoli, serta seluruh peserta dan Anggota PPK
dan tamu undangan lainnya.

Upacara yang di awali dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Komisi Pemilihan Umum Kab.Tolitoli di lanjutkan Pengambilan sumpah oleh *Ketua Komisi Pemilihan Umum Kab.Tolitoli Sulaeman Padjalani, SH Diawali kata Pendahuluan.
Serta Pembacaan Dan Penandatanganan Pakta integritas

Ketua KPU Kab. Tolitoli Sulaeman Padjalani, SH mengucapkan Selamat kepada seluruh anggota PPK yang telah di lantik dan segera melaksanakan tugas sesuai dengan yang telah di tetapkan dan memiliki rasa tanggung jawab dan integritas yang tinggi

Lanjut Sulaeman Padjalani, SH, 50 orang peserta yang di lantik hari ini adalah yang terbaik yang di Harapkan KPU Tolitoli untuk bersama dan bersinergi menjalankan Visi dan Misii KPU Tolitoli dalam mensukseskan Pemilu Serentak mendatang.
Tegas Ketua KPU Tolitoli.

Sumber : Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Kab. Tolitoli
Fotografer : Ari Moh. Aras
Artikel : Risdawaty
Example 120x600